Sabtu, 25 Juni 2016

berita bola: Kerusuhan Suporter Jakmania, Bus Sriwijaya FC Jadi Korban

Diposting oleh Bola Liga
Kerusuhan Suporter Jakmania, Bus Sriwijaya FC Jadi Korban

Kerusuhan Suporter Jakmania, Bus Sriwijaya FC Jadi Korban menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Kerusuhan Suporter Jakmania, Bus Sriwijaya FC Jadi Korban menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Kerusuhan Suporter Jakmania, Bus Sriwijaya FC Jadi Korban

Kerusuhan terjadi dalam duel Persija Jakarta melawan Sriwijaya FC dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC), Jumat malam 24 Juni 2016. Suporter Persija, Jakmania, terlibat bentrok dengan aparat kepolisian di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Akibat bentrokan ini, beberapa kendaraan rusak. Mobil milik pegawai Persija, Viola Kurniawati, pun menjadi korban. Kap dan kaca mobilnya pecah.

Tak hanya itu, bus Sriwijaya juga menjadi korban dalam kerusuhan ini. Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

“Berita terakhir, bus Sriwijaya FC kaca belakang pecah akibat dilempar kursi dari tribun oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, dikarenakan bus dalam keadaan kosong,” demikian bunyi dari Instagram Sriwijaya FC.

Meskipun demikian, pihak Sriwijaya membantah jika ada bentrokan antara Jakmania dengan suporter Sriwijaya. Rombongan suporter tim tamu sudah pulang ke Palembang.

“Tidak ada bentrok antar suporter, melainkan ada konflik suporter Sriwijaya FC dengan pihak lain yang berkonflik dengan suporter tuan rumah , suporter Sriwijaya mengalami luka luka di kepala dll,” demikian bunyi Instagram Sriwijaya.

Seperti diketahui, duel Persija versus Sriwijaya tak berlangsung hingga 2×45 menit. Wasit harus menghentikan pertandingan ini di menit 81. Saat dihentikan, Laskar Wong Kito tengah unggul 1-0 lewat tendangan bebas Hilton Moreira di menit 65.

Penyebabnya adalah situasi keamanan di dalam Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) yang tak kondusif. Di duel tersebut, suporter Persija, Jakmania, bertindak di luar batas. Mereka menyalakan petasan serta flare dalam jumlah yang sangat banyak. Status laga pun belum diputuskan, dan masih menunggu keputusan dari PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator TSC.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Kerusuhan Suporter Jakmania, Bus Sriwijaya FC Jadi Korban semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar