Jumat, 10 Juni 2016

berita bola: Kolombia Menang 2-0 atas AS. Copa America Centenario

Diposting oleh blogger
Kolombia Menang 2-0 atas AS. Copa America Centenario

Kolombia Menang 2-0 atas AS. Copa America Centenario Sajian Rutin Dari Bolapro Kolombia Menang 2-0 atas AS. Copa America Centenario yang akan sergera bertandingan minggu ini, pertandingan antara Tuan Rumah menyambut tim tamu bakal mengisi jadwal Bola Hari Ini, Jadwal Siaran Langsung Jam Tayang pertandingan serta detail Kolombia Menang 2-0 atas AS. Copa America Centenario telah dirangkum dengan rapi sehingga mudah untuk dipahami, Statistik dari kedua tim berdasarkan Head 2 head, Lima Pertandingan terakhir serta Line up / susunan pemain dapat anda simak pada artikel ini.
Kolombia Menang 2-0 atas AS. Copa America Centenario dengan membaca Prediksi skor ini diharapkan anda bisa memiliki referensi dalam membuat Prediksi bola akurat dan pastinya hal ini berkaitan dengan bursa bola online. Woke tak perlu panjang lebar ceramahnya berikut ini adalah Ulasan selengkapnya:



Hasil tersebut membuat Kolombia sementara memuncaki klasemen Grup A dengan 3 poin, sedangkan AS menempati posisi terbawah. Grup ini juga dihuni oleh Kosta Rika dan Paraguay. 

Jalannya Pertandingan

Baru delapan menit laga berjalan, Kolombia sudah memimpin lewat gol Christian Zapata. Diawali dari tendangan bebas Edwin Cardona, Zapata yang berada di tiang jauh bergerak ke tengah untuk melepaskan diri dari kawalan lawan sekaligus menyambut bola dengan sepakan keras untuk membuat timnya unggul 1-0.

Usaha Cardona memperbesar keunggulan di menit ke-22 belum berhasil. Masih ada kiper Brad Guzan yang mampu mengamankan si kulit bundar di areanya.

Sepuluh menit sebelum turun minum, Cl! int Dempsey melepaskan tembakan spekulasi dari luar kotak penalti. Arahnya masih melebar walaupun suporter AS tetap terlihat memberi apresiasi pada usahanya itu.

Justru Kolombia yang kemudian menambah keunggulan di menit ke-41. Diawali dari keputusan wasit untuk menunjuk titik putih karena menilai DeAndre Yedlin melakukan handball, James Rodriguez yang maju jadi eksekutor berhasil mengecoh Guzan untuk membuat Kolombia unggul 2-0.

Di menit ke-52, gawang AS kembali terancam. Bola tendangan Cardona meluncur deras untuk kemudian diblok Guzan. Bola berusaha diteruskan Carlos Bacca tapi masih belum berhasil.

Delapan menit kemudian gantian AS yang mengancam. Menyusul sebuah skenario bola mati, Dempsey mengakhiri dengan sundulan jitu. Tetapi masih ada Santiago Arias yang menghadang di garis gawang.

Dempsey kemudian mencatatkan peluang berikutnya untuk menipiskan ketinggalan AS di menit ke-64. Kali ini u! sahanya dikandaskan oleh kiper David Ospina melaui terjanganny! a untuk menepis si kulit bundar yang menuju ke sudut gawang.

Kolombia lantas memiliki kesempatan untuk membuat gol ketiga ketika laga memasuki menit ke-77. Operan Cardona meloloskan Bacca yang kemudian menyepak bola melewati Guzan, meskipun bola masih menghantam mistar.

Susunan Pemain

AS: Guzan; Yedlin, Cameron, Brooks, Johnson; Bedoya (Zusi 86'), Bradley, Jones (Nagbe 66'); Zardes, Wood (Pulisic 66'), Dempsey.

Kolombia: Ospina; Arias, C. Zapata, Murillo, Diaz; Torres, Perez; Cuadrado, James (Celis 73'), Cardona (C. Sánchez 86'); Bacca (D. Moreno 88').
Kolombia Menang 2-0 atas AS. Copa America Centenario Dipublish oleh Bolapro Untuk anda yang Pro Bola

0 komentar:

Posting Komentar