Minggu, 19 Juni 2016

berita bola: Kubu Persija Kecewa Kepemimpinan Wasit

Diposting oleh Bola Liga
Kubu Persija Kecewa Kepemimpinan Wasit

Kubu Persija Kecewa Kepemimpinan Wasit menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Kubu Persija Kecewa Kepemimpinan Wasit menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

paulo-camargo_33cd8af

Bukan hanya tim Arema yang menilai laga Minggu (19/6/2016) sebagai laga sulit. Kubu Persija pun menyampaikan hal senada.

Pelatih Persija Paulo Camargo menyebut meskipun kalah ia bangga dengan para pemainnya karena laga di kandang Arema tidak mudah.

“Ini pertandingan berat bagi Persija. inilah pertandingan sepak bola, kadang menang kadang kalah,” ujar Camargo usai pertandingan.

Ia mengakui banyak hal yang perlu dievaluasi dari timnya. Di antaranya adalah faktor banyaknya pemain muda yang perlu banyak lagi mendapat pengalaman bertanding.
Selain itu faktor start permainan yang kurang bagus juga .memengaruhi hasil pertandingan mereka kali ini.

Sedangkan pemain Persija Amarzukih menyebut kepeimpinan wasit banyak merugikan mereka.

“Soal keputusan wasit kurang puas. Banyak pelanggaran tidak dilihat wasit,” tandasnya. (Surya)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Kubu Persija Kecewa Kepemimpinan Wasit semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar