Minggu, 05 Juni 2016

berita bola: Kunjungan pertama Mourinho disambut hangat fans di Old Trafford

Diposting oleh blogger
Kunjungan pertama Mourinho disambut hangat fans di Old Trafford

Kunjungan pertama Mourinho disambut hangat fans di Old Trafford, info terbaru dari Bolapro Kunjungan pertama Mourinho disambut hangat fans di Old Trafford untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Kunjungan pertama Mourinho disambut hangat fans di Old Trafford, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Untuk kali pertama sejak ditunjuk sebagai manajer Manchester United, Jose Mourinho datang ke Old Trafford dengan sambutan hangat dari fans, Mourinho juga menerima tamu-tamu pertamanya.

Banyak Fans yang menunggu di luar Old Trafford untuk menyambut Jose Mourinho ketika ia baru saja turun dari bus Tim Inggris dan di tribun penonton banyak spanduk yang menyambut Mourinho.

Kunjungan pertama Mourinho disambut hangat fans di Old Trafford

Mourinho tiba di Old Trafford pada Minggu (5/6/2016) kemarin waktu setempat untuk menyaksikan pertandingan amal bertajuk Soccer Aid 2016. Pertandingan tersebut mempertemukan Inggris dengan Tim Rest of The World.

Mourinho pada awalnya ditunjuk sebagai pelatih Tim Inggris, untuk beradu taktik dengan Claudio Ranieri yang menjadi pelatih Tim Rest of The World. Namun Mourinho beberapa hari lalu memutuskan mengundurkan diri, dan posisinya digantikan Sam Allardyce.

Kunjungan pertama Mourinho disambut hangat fans di Old Trafford

Meski mundur sebagai pelatih Tim Inggris, Mourinho tetap datang ke laga amal tersebut. Kunjungan pertamanya di Old Trafford setelah menandatangani kontrak sebagai manajer The Red Devils dapat sambutan hangat dari fans, terlebih saat dia menjejakkan kaki ke dalam lapangan.

Mourinho menyaksikan laga yang dimenangi Tim Inggris dengan skor 3-2 atas Tim Rest of The World dari tribun.

Kunjungan pertama Mourinho disambut hangat fans di Old Trafford

Skuad :

Inggris

David Seaman, Jamie Carragher, Phil Neville, Sol Campbell, Robbie Fowler, Jermain Defoe, Danny Murphy, Kieron Dyer, Ben Shephard, Danny Jones, Jack Whitehall, Jamie Theakston, John Bishop, Damian Lewis, Jonathan Wilkes, Louis Tomlinson, Mark Wright, Marvin Humes, Olly Murs and Paddy McGuinness.

Pelatih Tim Inggris : Sam Allardyce

Rest Of The World

Cafu, Dimitar Berbatov, Edgar Davids, Jaap Stam, Samuel Eto’o, Ronaldinho, Fabio Cannavaro, Dida, Sir AP McCoy, Patrick Kielty, Gordon Ramsay, Mathew Morrison, Michael Sheen, Nicky Byrne, Rickie Haywood-Williams, Sergio Pizzorno, Shayne Ward, Iwan Rheon, Sean Fletcher, Thom Evans.

Pelatih Tim Rest Of The World : Claudio Ranieri



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Kunjungan pertama Mourinho disambut hangat fans di Old Trafford, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar