Rabu, 01 Juni 2016

berita bola: La Nyalla Akan Mengundurkan Diri, PSSI Siap Gelar KLB

Diposting oleh Bola Liga
La Nyalla Akan Mengundurkan Diri, PSSI Siap Gelar KLB

La Nyalla Akan Mengundurkan Diri, PSSI Siap Gelar KLB menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini La Nyalla Akan Mengundurkan Diri, PSSI Siap Gelar KLB menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Menang di Pra-Peradilan, La Nyalla Ditetapkan Jadi Tersangka Lagi

Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Toni Apriliani, menyebutkan bahwa Ketua Umum PSSI, La Nyalla M. Mattalitti, siap mengundurkan diri sebagai pimpinan PSSI. Namun, La Nyalla akan mundur jika statusnya sudah sebagai tersangka.

Seperti diketahui, La Nyalla sempat menghilang setelah ditetapkan sebagai tersangka dugaan korupsi dana hibah Kadin Jawa Timur. Ia sempat dikabarkan berada di malaysia kemudian Singapura sebelum dipaksa pulang ke Indonesia.

“Seperti yang kami dengar di media-media, Pak Nyalla siap untuk mundur demi harkat sepak bola di federasi. Jadi kami segera bergerak untuk KLB,” kata Toni di kantor PSSI, Rabu (1/6).

Keputusan La Nyalla untuk mundur dari jabatannya itu diakui Toni telah diketahui PSSI sejak rapat Exco terakhir. Itu sebelum PSSI datang pada Kongres FIFA di Meksiko beberapa waktu yang lalu.

“Keputusan itu sudah sejak rapat Exco terakhir. sebelum Pak Hinca ke Meksiko, sekarang juga Pak Nyalla sudah berbicara kepada media,” tambahnya.

“Kami harus menghormati proses hukum asas praduga tidak bersalah. Meskipun dia sudah menjadi tersangka, tapi hasil statusnya belum inkrah,” pungkas Tony.

Saat ini, PSSI tengah sibuk mencari pelatih untuk tim nasional (timnas) Indonesia U-19 dan senior untuk ajang Piala AFF 2016. Tiga kandidat pelatih yakni Nilmaizar, Rahmad Darwaman, dan Indra Sjafri telah disiapkan oleh PSSI. Namun, kabar terakhir menyebutkan Indra Sjafri mundur sebagai calon pelatih tim nasional. (Sportsatu)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul La Nyalla Akan Mengundurkan Diri, PSSI Siap Gelar KLB semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar