Senin, 27 Juni 2016

berita bola: Legenda Persib Bandung Ini Bela Juan Belencoso

Diposting oleh Bola Liga
Legenda Persib Bandung Ini Bela Juan Belencoso

Legenda Persib Bandung Ini Bela Juan Belencoso menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Legenda Persib Bandung Ini Bela Juan Belencoso menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Legenda Persib Bandung Ini Bela Juan Belencoso

Juan Belencoso banyak mendapat kritikan karena sama sekali belum mencetak gol untuk Persib Bandung di kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 sejauh ini. Namun, salah satu legenda Persib, Dadang Hidayat, memberikan pembelaannya terhadap striker asing asal Spanyol itu.

Menurut Dadang Hidayat, Juan Belencoso kesulitan mencetak gol karena minimnya suplai bola-bola atas yang dikirimkan kepadanya. Juan Belencoso sebenarnya adalah seorang bomber yang haus gol jika mendapatkan bola yang tepat. Itu sudah dibuktikan selama memperkuat klub Hongkong, Kitchee SC.

“Beberapa pertandingan, begitu bola ke sayap Juan Belencoso mungkin di klub sebelumnya crosingnya lebih banyak waktu dia di Kitchee SC,” tutur Dadang Hidayat beberapa waktu lalu.

“Kalau di sini (Persib) kurang crosingnya dari sayap,” lanjut mantan pemain tim Maung Bandung yang tidak pernah berpaling klub sepanjang kariernya ini.

Berbeda dengan Dadang Hidayat, Juan Belencoso justru memperoleh kecaman dari legenda hidup Persib Bandung lainnya, yakni Robbie Darwis. “Bisa diambil kesimpulan kalau Juan Belencoso kualitasnya memang jelek,” tukasnya.

“Kalau pemain asing yang jempolan, sekali main pun pasti akan kelihatan naluri golnya meski ia tidak mencetak gol,” imbuh Robby Darwis.

“Tapi beda dengan Juan Belencoso, ia bermain amat buruk, aksi-aksinya tidak membahayakan pertahanan lawan,” beber mantan pemain belakang andalan sekaligus kapten Persib di era 1987-1997 yang juga pernah melatih tim Maung Bandung ini.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Legenda Persib Bandung Ini Bela Juan Belencoso semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar