Rabu, 22 Juni 2016

berita bola: Leicester mendatangkan Luis Hernandez dari Sporting Gijon

Diposting oleh Bola Liga
Leicester mendatangkan Luis Hernandez dari Sporting Gijon

Leicester mendatangkan Luis Hernandez dari Sporting Gijon, info terbaru dari Bolapro Leicester mendatangkan Luis Hernandez dari Sporting Gijon untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Leicester mendatangkan Luis Hernandez dari Sporting Gijon, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Leicester City terus bergerak di bursa transfer untuk memperkuat skuat mereka. Leicester baru saja mendatangkan Luis Hernandez dari Sporting Gijon.

Leicester mendatangkan Luis Hernandez dari Sporting Gijon secara cuma-cuma. Pemain belakang berusia 27 tahun itu akan bergabung dengan mereka pada 1 Juli mendatang setelah kontraknya dengan Sporting Gijon berakhir.

“Leicester City Football Club dengan senang hati mengumumkan bahwa bek Spanyol Luis Hernandez akan bergabung dengan kontrak selama empat tahun, mulai 1 Juli 2016,” tulis Leicester di situs resminya.

Hernandez adalah produk akademi Real Madrid. Dia sempat membela Real Madrid C dan Real Madrid B sebelum bergabung dengan Sporting Gijon pada 2012 lalu.

Hernandez dikenal sebagai ball-playing defender yang punya kemampuan untuk membaca permainan dengan sangat baik. Dia musim lalu tampil pada 36 pertandingan La Liga dan membantu Sporting Gijon bertahan di La Liga.

Hernandez menjadi rekrutan kedua Leicester pada musim panas ini. Leicester sebelumnya merekrut kiper Jerman, Ron-Robert Zieler, dari Hannover.

Leicester tengah berupaya untuk memperbaiki kedalaman skuatnya. Pada musim depan, mereka akan menjalani jadwal pertandingan yang lebih padat karena harus tampil di Liga Champions.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Leicester mendatangkan Luis Hernandez dari Sporting Gijon, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar