Kamis, 09 Juni 2016

berita bola: Lini belakang mendapat sorotan, Smalling siap membuktikan diri

Diposting oleh Bola Liga
Lini belakang mendapat sorotan, Smalling siap membuktikan diri

Lini belakang mendapat sorotan, Smalling siap membuktikan diri, info terbaru dari Bolapro Lini belakang mendapat sorotan, Smalling siap membuktikan diri untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Lini belakang mendapat sorotan, Smalling siap membuktikan diri, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Komposisi lini belakang Inggris mendapat sorotan. Namun hal tersebut justru dinilai Chris Smalling jadi tantangan bagi Inggris untuk membuktikan diri.

Komposisi lini belakang Inggris mendapat sorotan setelah Roy Hodgson hanya membawa tiga bek tengah ke Prancis. Gary Cahill, John Stones, dan Smalling. Cahill yang baru saja melewati musim yang buruk bersama Chelsea mengalami masalah pinggul. Sementara musim Stones bersama Everton juga tak mengesankan.

Situasi tersebut menimbulkan keraguan akan kualitas pertahanan Inggris di Piala Euro 2016. Tapi itu disebut Smalling justru jadi sumber motivasi bagi timnya.

“Saya pikir sebaliknya itu memberi tantangan lain untuk membuktikan mereka salah. Selalu ada keraguan, apakah itu bersama Inggris atau dengan performa klub Anda,” ujar Smalling seperti dikutip dari ESPN FC.

“Ini hanya saat ada orang lain yang bisa masuk dan melakukan tugasnya lebih baik, katakanlah saya atau yang lain. Saya pikir ini waktunya untuk menghadapinya dan jadi andalan, dan menunjukkan kepada semua orang bahwa Anda cukup bagus, lebih dari cukup bagus untuk melakukan tugas itu.”

Rusia akan jadi tantangan pertama Inggris di Grup B, Sabtu (12/6/2016). Ancaman besar akan datang dari striker jangkung Rusia, Artem Dzyuba (196 cm), yang mencetak delapan gol selama fase kualifikasi.

“Kami sudah menonton video. Dia adalah pemain yang besar dan ini akan jadi pertarungan fisik. Mengambil bola kedua itu krusial dan tidak membiarkannya mendikte dan mengontrol bola dengan dadanya,” ucap Smalling soal Dzyuba.

“Bek tengah kami akan harus sangat mengandalkan fisik dan agresif melawannya. Sebagai bek di Premier League, kami terbiasa dengan pemain besar dan tantangan seperti itu dan ini adalah sesuatu yang kami nikmati sebagai bek tengah,” ucapnya.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Lini belakang mendapat sorotan, Smalling siap membuktikan diri, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar