Sabtu, 25 Juni 2016

berita bola: Liverpool tertarik kepada penyerang Southampton Sadio Mane

Diposting oleh Bola Liga
Liverpool tertarik kepada penyerang Southampton Sadio Mane

Liverpool tertarik kepada penyerang Southampton Sadio Mane, info terbaru dari Bolapro Liverpool tertarik kepada penyerang Southampton Sadio Mane untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Liverpool tertarik kepada penyerang Southampton Sadio Mane, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Liverpool tertarik kepada penyerang Southampton Sadio Mane, dan akan menjadi target transfer The Reds serta bersedia membayar 30 juta pound.

Liverpool tertarik kepada penyerang Southampton Sadio Mane – Manager Liverpool, Jurgen Klopp ingin meningkatkan kualitas dalam pilihan menyerang dan menargetkan Sadio Mane sebagai pilihan tersebut.

Liverpool dan Southampton telah mengadakan pembicaraan negosiasi yang dimana belum mencapai kesepakatan.

The Saints dikabarkan akan melepas Sadio Mane disekitar 40 juta pound, yang dimana Mane mencetak 11 gol dalam 37 pertandingan Premier League musim lalu.

Proses transfer ini mungkin akan berjalan alot, yang dimana Southampton masih belum mempunyai manager tim menyusul kepergian Ronald Koeman ke Everton.

Klopp sendiri kepincut dengan Mane, setelah dirinya mencetak dua gol saat Southampton mengalahkan Liverpool 3-2 di St.Mary pada 20 Maret dan sebagai pemain yang mampu bermain di berbagai posisi dan bereaksi cepat terhadap segala situasi.

Bersama striker Daniel Sturridge dan Divock Origi, Mane akan menambah daya gedor dan kecepatan menyerang The Reds.

Liverpool akan berusaha menutup pengeluaran pembelian Mane, dengan menjual striker Christian Benteke yang dimana didatangkan dari Aston Villa dengan nilai transfer 32 juta pound.

Jika Mane berlabuh ke Liverpool, maka dia akan bergabung bersama mantan pemain Southampton di Anfield, yaitu Adam Lallana, Dejan Lovren, Rickie Lambert dan Nathaniel Clyne.

Jika transfer ini terwujud, maka Hal ini juga membuat Mane sebagai rekor transfer ketiga klub Liverpool dalam sejarah, dibelakang Benteke dan Andy Carroll yang didatangkan dari Newcastle United.

Southampton juga telah menjual gelandang Victor Wanyama ke Tottenham Hotspur dengan nilai transfer 11 juta pound pada beberapa pekan lalu.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Liverpool tertarik kepada penyerang Southampton Sadio Mane, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar