Rabu, 29 Juni 2016

berita bola: Luis Nani diklaim akan berlabuh ke Valencia

Diposting oleh Bola Liga
Luis Nani diklaim akan berlabuh ke Valencia

Luis Nani diklaim akan berlabuh ke Valencia, info terbaru dari Bolapro Luis Nani diklaim akan berlabuh ke Valencia untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Luis Nani diklaim akan berlabuh ke Valencia, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Winger Portugal Nani diklaim akan berlabuh ke Valencia di musim depan. Tapi, Nani menolak membahas masa depannya dulu karena ingin fokus ke Piala Euro 2016.

Nani diklaim akan berlabuh ke Valencia – Pesepakbola berusia 29 tahun, Luis Nani menjalani musim yang impresif bersama Fenerbache. Dalam 46 penampilannya di sepanjang musim 2015-2016, mantan pemain Manchester United itu sukses mengemas 12 gol dan 13 assist.

Kontrak Nani bersama klub Turki itu sejatinya masih berlangsung sampai 2018. Tapi Los Che diyakini telah sepakat memenuhi klausul rilisnya sebesar 8,5 juta euro.

“Nani akan bermain untuk Valencia di musim depan,” cetus Presiden klub Fenerbahce Aziz Yildirim kepada AMK Sport, yang dilansir Marca.

Nani bersama Portugal sukses memijak babak perempatfinal Piala Euro 2016. Selanjutnya, Seleccao das Quinas akan ditunggu Polandia untuk memperebutkan tiket ke semifnal dalam pertandingan di Stade Velodrome, Marseille, Jumat Dinihari (01/07/201) pukul 02.00 WIB.

“Aku 100 persen fokus pada Portugal,” tegas Luis Nani.

“Aku cuma ingin membicarakan tentang kejuaraan ini karena kami memiliki ambisi yang besar. Aku tidak ingin membicarakan tentang masa depanku.”



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Luis Nani diklaim akan berlabuh ke Valencia, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar