Jumat, 17 Juni 2016

berita bola: Madura United Berharap Hukumannya Dikurangi

Diposting oleh Bola Liga
Madura United Berharap Hukumannya Dikurangi

Madura United Berharap Hukumannya Dikurangi menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Madura United Berharap Hukumannya Dikurangi menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Madura United Berharap Hukumannya Dikurangi

Madura United menilai hukuman yang mereka terima akibat insiden flare terlalu berat. Karenanya, klub berjuluk Laskar Sape Kerap ini terus berharap dan berupaya agar hukuman ini dikurangi.

“Kami tetap berharap ada pengurangan sanksi sehingga tidak sampai tiga pertandingan,” ujar Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Sebagai upaya meminta keringanan hukuman, manajemen Madura United mengajukan banding. Jumat (17/06) ini, menurut salah seorang offisial Madura United, banding mereka bakal dibahas oleh Komisi Banding.

Sebelumnya, hukuman berat harus diterima Madura United dalam insiden flare yang terjadi kala menjamu Persiba Balikpapan. Mereka mendapat sanksi dari Komisi Disiplin PT Gelora Trisula Semesta (GTS), sebagai operator Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, untuk menggelar tiga pertandingan mereka di tempat netral.

Insiden flare, yang memicu turunnya sanksi ini, terjadi dalam laga antara Madura United dan Persiba Balikpapan. Bahkan, pertandingan yang akhirnya dimenangi tuan rumah dengan skor 3-1 ini sempat dihentikan 11 menit akibat pekatnya asap di stadion.

Tak hanya itu, insiden ini juga membawa korban. Wasit Oki Dwi Putra yang memimpin laga tersebut harus dilarikan ke rumah sakit akibat gangguan pernafasan. Ia harus digantikan wasit cadangan, Marjoko, di tengah laga.

Sementara itu, Madura United akhirnya memastikan lokasi tempat mereka bakal menjamu Bali United pada laga lanjutan ISC A 2016. Mereka memastikan laga ini akan dihelat di Sidoarjo.

“Venue pertandingan Madura United vs Bali United pada tanggal 20 Juni mendatang adalah Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Pemilihan stadion tersebut karena kami sudah terdesak dengan waktu,” imbuhnya.

“Untuk dua pertandingan lainnya, yakni pekan ke-9 dan pekan ke-11 kami masih sedang bahas dengan manajemen,” tandasnya. (den/asa/bola.net)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Madura United Berharap Hukumannya Dikurangi semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar