Minggu, 26 Juni 2016

berita bola: Main Atau Tidak, Sergio van Dijk Pasrah

Diposting oleh Bola Liga
Main Atau Tidak, Sergio van Dijk Pasrah

Main Atau Tidak, Sergio van Dijk Pasrah menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Main Atau Tidak, Sergio van Dijk Pasrah menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Sergio van Dijk Datang, Beberapa Pemain Persib Bandung Akan Dipinjamkan

Pemain depan PERSIB, Sergio van Djik (SvD) menyerahkan sepenuhnya keputusan tampil atau tidak kepada tim pelatih dalam laga melawan Persegres Gresik United Senin (27/6/2016) mendatang.

SvD mengakui ia melihat ada kans untuk diturunkan pada laga pekan ke-8 TSC 2016 Presented by IM3 Ooredoo tersebut. Namun begitu, keputusan tetap ada di tangan tim pelatih.

“Ada kans, tapi belum tahu. Lihat mana yang bagus untuk tim,” ungkapnya saat ditemui di Hotel Weta, Surabaya.

Pemain naturalisasi asal Belanda ini juga mengakui bahwa ia ia enggan memaksakan diri untuk tampil. Semua tergantung pelatih dan mengingat ia juga baru pulih dari cedera lutut.

“Lutut saya sudah tidak sakit lagi tapi belum seratus persen,” tambah SvD terkait cederanya.

Setelah melakoni debut di TSC melalui bangku cadangan Sergio sempat absen pada dua laga PERSIB. Kondisi lututnya yang belum pulih usai cedera di Tasikmalaya membuatnya hanya duduk di tibun penonton saja.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Main Atau Tidak, Sergio van Dijk Pasrah semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar