Minggu, 05 Juni 2016

berita bola: Manchester United ingin mendatangkan Eric Bailly dari Villarreal

Diposting oleh Bola Liga
Manchester United ingin mendatangkan Eric Bailly dari Villarreal

Manchester United ingin mendatangkan Eric Bailly dari Villarreal, info terbaru dari Bolapro Manchester United ingin mendatangkan Eric Bailly dari Villarreal untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Manchester United ingin mendatangkan Eric Bailly dari Villarreal, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Manchester United sedang dalam pembicaraan dengan Villarreal untuk mendatangkan pemain internasional Pantai Gading Eric Bailly, menurut sumber Sky Sports.

Sky Sports News HQ mengatakan Manchester United bukan satu-satunya klub yang tertarik dengan Eric Bailly, dengan Manchester City, Barcelona, dan Paris St Germain yang juga sedang melakukan pembicaraan dengan klub La Liga Villarreal.

Bailly tidak diyakini memiliki klausul pelepasan dalam kontraknya, yang berarti masing-masing klub yang tertarik kepada Eric harus mengajukan penawaran tertinggi. Yang telah mendorong biaya transfer mencapai £ 30m. 4 klub tersebut juga harus berlomba-lomba memberikan gaji tertinggi untuk sang pemain.

Bek tengah 22 tahun tampil 25 kali untuk Villarreal di La Liga musim lalu, dan membuat tujuh penampilan Liga Europa, mencetak satu gol dalam kemenangan 1-0 semifinal leg pertama Villarreal menghadapi Liverpool.

Villarreal mendatangkan Bailly pada bulan Januari 2015 dari Espanyol untuk menggantikan posisi Gabriel Paulista yang hengkang ke Arsenal. Bailly juga telah tampil 14 kali untuk Pantai Gading setelah membuat debut Internasional pada bulan Januari 2015.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Manchester United ingin mendatangkan Eric Bailly dari Villarreal, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar