Kamis, 30 Juni 2016

berita bola: Manchester United memajang Jersey nama Mkhitaryan

Diposting oleh blogger
Manchester United memajang Jersey nama Mkhitaryan

Manchester United memajang Jersey nama Mkhitaryan, info terbaru dari Bolapro Manchester United memajang Jersey nama Mkhitaryan untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Manchester United memajang Jersey nama Mkhitaryan, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Nama Henrikh Mkhitaryan memang sedang dikatikan dengan United. Menariknya laman web situs resmi MU malah sudah memajang jersey dengan nama Mkhitaryan.

Manchester United memajang Jersey nama Mkhitaryan – Dalam beberapa waktu terakhir Manchester United santer dikabarkan siap merogoh kocek sekitar 27 juta poundsterling demi bisa mendapatkan pemain Borussia Dortmund tersebut

Kabarnya lagi, Mkhitaryan juga sudah mencapai kesepakatan personal dengan ‘Setan Merah’ dan sedang bersiap untuk menjalani tes medis kendati sejauh ini belum ada konfirmasi apa-apa.

Nah, pada Kamis (30/7/2016) malam waktu setempat website Manchester United memperlihatkan jersey barunya untuk musim depan. Yang mencuri perhatian adalah tulisan nama “Mkhitaryan” di bagian belakang kaus biru tersebut.

Sebagaimana dilaporkan oleh Sky Sports, umur tampilan itu cuma seumur jagung. Tidak berapa lama kemudian foto tersebut sudah dicabut dari laman web situs resmi Manchester United.

Musim depan Manchester United akan ditangani oleh Jose Mourinho dan terkait rekrutan baru sejauh ini sudah ada Eric Bailly yang resmi bergabung. Sementara Zlatan Ibrahimovic sudah menyatakan bakal ke Manchester United meski sejauh ini belum ada pengumuman resmi.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Manchester United memajang Jersey nama Mkhitaryan, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar