Jumat, 03 Juni 2016

berita bola: Manchester United memantau Antoine Griezmann dan Gameiro

Diposting oleh Bola Liga
Manchester United memantau Antoine Griezmann dan Gameiro

Manchester United memantau Antoine Griezmann dan Gameiro, info terbaru dari Bolapro Manchester United memantau Antoine Griezmann dan Gameiro untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Manchester United memantau Antoine Griezmann dan Gameiro, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Manchester United sedang memantau perkembangan Antoine Griezmann, sementara striker Sevilla Kevin Gameiro juga dijadikan target, sebuah sumber yang dekat dengan klub Premier League telah mengatakan kepada ESPN FC.

Manajer baru Manchester United Jose Mourinho ingin mendatangkan pemain cepat dan lincah yang bisa bermain di sayap untuk melakukan serangan balik cepat dan telah mengidentifikasi Antoine Griezmann, 25 tahun, sebagai penandatanganan berpotensial.

Pemain internasional Prancis ini dikenal sebagai penggemar The Red Devils dan langkah tersebut telah diusulkan di musim lalu.

Namun, transfer dapat bergantung pada Diego Simeone yang memutuskan tetap bertahan di Atletico Madrid atau tidak.

Simeone pekan lalu mengatakan bahwa ia mungkin tidak bertahan di klub Spanyol dan sumber telah mengatakan kepada ESPN FC bahwa Simeone kemungkinan akan berlabuh ke Paris Saint-Germain atau Inter Milan.

Jika Simeone memilih untuk meninggalkan Atletico maka Griezmann mungkin terbuka untuk pindah ke Manchester, dengan sumber yang dekat dengan Atletico mengatakan kepada ESPN FC bahwa ia akan bersedia berkomitmen penuh untuk Atletico tapi dengan catatan Simeone bertahan diklub.

Antoine Griezmann bergabung dengan Atletico dari Real Sociedad pada 2014, mencetak 32 gol dimusim 2015-16 sebagai Los Colchoneros mencapai final Liga Champions.

Sebuah sumber mengatakan kepada ESPN FC bahwa Manchester United juga telah menargetkan Gameiro sebagai penandatangan yang cukup potensial.

Gameiro, yang bergabung ke Sevilla dari Paris Saint-Germain pada 2013, mencetak 29 gol di semua kompetisi musim lalu dan membantu timnya meraih gelar Liga Europa.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Manchester United memantau Antoine Griezmann dan Gameiro, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar