Sabtu, 25 Juni 2016

berita bola: Masih ada Ricardo Quaresma di Portugal

Diposting oleh Bola Liga
Masih ada Ricardo Quaresma di Portugal

Masih ada Ricardo Quaresma di Portugal, info terbaru dari Bolapro Masih ada Ricardo Quaresma di Portugal untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Masih ada Ricardo Quaresma di Portugal, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Nama Ricardo Quaresma mungkin sudah agak dilupakan banyak orang. Namun dia masih ada untuk Portugal pada waktu dan tempat yang tepat.

Ricardo Quaresma menjadi pahlawan kemenangan Portugal atas Kroasia di pertandingan babak 16 besar Piala Euro, Minggu dinihari (26/6/2016).

Baru masuk lapangan di menit 87, sebagai pengganti Joao Mario, pemain bernomor punggung 20 itu mencetak gol tunggal di menit 117. Itulah gol ke-8 dia dalam 54 penampilannya untuk Portugal.

Winger 32 tahun itu tahu ke mana harus bergerak ketika timnya melakukan serangan. Saat Nani melepaskan umpan ke Cristiano Ronaldo di kanan, Quaresma masuk ke tengah kotak. Ketika Cristiano Ronaldo melakukan tembakan ke tiang dekat, Quaresma maju mendekati mulut gawang. Dan benar saja, ketika tembakan Ronaldo dapat diblok kiper Danijel Subasic, Quaresma ada di tempat yang tepat untuk melakukan rebound. Dengan mudah ia menanduk bola dan memastikan Portugal lolos ke perempatfinal.

“Kami bekerja keras. Kami tahu kesulitan, tekanan apa yang akan kami hadapi melawan mereka. Menurutku, permainan kami sangat baik dan kami selalu yakin. Kami pantas memberi selamat atas dedikasi kami ini,” ujar sang pahlawan, seperti dikutip dari lama resmi Euro 2016.

Quaresma, walaupun namanya pernah berkibar saat memperkuat klub-klub top seperti Barcelona, FC Porto, Inter Milan, dan Chelsea, sesungguhnya tidak terlalu bersinar pula di tim nasional. Ia terbilang jarang mengikuti turnamen besar.

Tak terpilih untuk tim Piala Euro 2004 dan Olimpiade 2004, Quaresma sempat tampil di babak kualifikasi Piala Dunia 2006, tapi tidak dicoret dari tim untuk putaran final.

Ia masuk skuat Piala Euro 2008, tapi hanya untuk dijadikan pemain pengganti. Setelah itu Quaresma absen pula di Piala Dunia 2010, Euro 2012, dan Piala Dunia 2014.

Manager Fernando Santos melibatkan Quaresma di Euro 2016 setelah jebolan akademi Sporting Lisbon itu tampil bagus bersama Besiktas. Ia mencetak empat gol dari 26 pertandingan dan turut membawa timnya menjuarai Liga Turki di musim lalu.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Masih ada Ricardo Quaresma di Portugal, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar