Jumat, 24 Juni 2016

berita bola: Menpora Hadiri KLB PSSI Jika Diundang

Diposting oleh blogger
Menpora Hadiri KLB PSSI Jika Diundang

Menpora Hadiri KLB PSSI Jika Diundang menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Menpora Hadiri KLB PSSI Jika Diundang menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Menpora Hadiri KLB PSSI Jika Diundang

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menyatakan siap menghadiri Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI apabila pihaknya mendapat undangan. KLB PSSI sendiri akan dilangsungkan pada 31 Oktober 2016 mendatang setelah disepakati oleh Kelompok 85 dan pengurus PSSI serta difasilitasi oleh FIFA dan AFC.

“Kalau diundang ke KLB saya pasti datang. Pembina olahraga masa enggak datang, ya harus datang,” ujar Imam Nahrawi beberapa waktu lalu.

“Apalagi ini demi masa depan sepakbola tanah air. Jadi ayo kita kawal bareng-bareng. Di mana ada bolong-bolong ayo ditutupi sehingga betul-betul terjadi reformasi,” lanjut kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) asal Madura ini.

Meskipun menyatakan siap hadir, namun Menpora menegaskan bahwa pihaknya tidak akan mencampuri KLB yang menjadi wilayah internal PSSI dan seluruh anggotanya. Menpora sendiri telah mencabut sanksi pembekuan terhadap PSSI yang kemudian diikuti dengan penghentian skorsing oleh FIFA.  “Kami serahkan semuanya kepada pemilik suara yang ada di PSSI untuk KLB itu,” tegas Imam Nahrawi.

“Itu kewenangan sepenuhnya PSSI dan pemilik suara, kan PSSI sudah kami cabut pembekuannya,” tambahnya.

“Ini adalah kesempatan terbaik bagi pemilik suara untuk menentukan masa depan mereka. Carilah pemimpin yang baik dan penuh dengan kedisiplinan,” pesan Menpora jebolan pesantren ini.

“Sekarang adalah kesempatan terbaik bagi mereka (PSSI). Kami sudah mencabut pembekuan. Hal terpenting adalah terjadinya perbaikan dan reformasi di segala lini,” imbuh Imam Nahrawi.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Menpora Hadiri KLB PSSI Jika Diundang semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar