Jumat, 03 Juni 2016

berita bola: Menpora Minta PSSI Selektif Pilih Pelatih Timnas Senior

Diposting oleh Bola Liga
Menpora Minta PSSI Selektif Pilih Pelatih Timnas Senior

Menpora Minta PSSI Selektif Pilih Pelatih Timnas Senior menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Menpora Minta PSSI Selektif Pilih Pelatih Timnas Senior menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Menpora Imam Nahrawi melambaikan tangan ketika berjalan menuju ruang jumpa pers untuk mengumumkan nama-nama yang tergabung dalam tim transisi PSSI di Gedung Kemenpora, Jakarta, Jumat (8/5) malam.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi meminta Persatuan Sepak bola Seluurh Indonesia (PSSI) harus selektif memilih pelatih tim nasional Indonesia. Sehingga sang juru taktik benar-benar dapat diandalkan untuk membawa Indonesia berprestasi di ajang internasional.

Sejauh ini, PSSI sendiri sudah melakukan fit and proper test terhadap kandidat pelatih Skuat Garuda. Imam juga mengatakan pemerintah akan mendukung pembentukan timnas Indonesia untuk sejumlah event resmi internasional. Event terdekat yang bakal diikuti oleh Indonesia adalah kejuaraan AFF di Myanmar dan Filipina.

“PSSI harus selektif memilih pelatih timnas Indonesia. Pilih pelatih yang tidak menerima titipan dan bekerja demi bangsa,” kata Imam sesaat setelah mengukuhkan Pemuda Anti Narkoba di Bandung, Jumat (3/6).

Sayangnya ditengah-tengah penyeleksian kandidat pelatih timnas Indonesia, satu persatu kandidat pelatih tim nasional Indonesia mengundurkan diri dari pencalonan.

Terakhir aristek Bali United Pusam, Indra Sjafri memilih mundur sebagai calon aritek Merah Putih. Sebelumnya, nama Rudy Willian Keltjes juga menolak tawaran sebagai juru taktik timnas Indonesia. (Republika)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Menpora Minta PSSI Selektif Pilih Pelatih Timnas Senior semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar