Selasa, 07 Juni 2016

berita bola: Meski Puasa, PSIM Jogja akan Gelar RoadShow

Diposting oleh Bola Liga
Meski Puasa, PSIM Jogja akan Gelar RoadShow

Meski Puasa, PSIM Jogja akan Gelar RoadShow menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Meski Puasa, PSIM Jogja akan Gelar RoadShow menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

PSIM Launcing Jersey Anyar

Moment jeda kompetisi selama bulan puasa akan dimanfaatkan oleh manajemen PSIM Yogyakarta untuk menggelar roadshow ke sejumlah tim lokal.

Rencananya, dalam sepekan akan dilaksanakan dua kali roadshow.

Manajer PSIM, Agung Damar Kusumandaru mengatakan roadshow akan dimulai pada pekan kedua bulan puasa. “Rencananya akan digelar mulai pekan depan,” katanya kepada wartawan, Senin (6/6/2016).

Meski sudah menjadwalkan gelaran roadshow, menurut Agung pihaknya belum menentukan klub mana yang akan dikunjungi.

Manajemen masih akan melakukan rapat terlebih dahulu karena harus menyesesuaikan dengan kondisi keuangan tim.

Saat ini, tawaran yang sudah masuk ke manajemen baru berasal dari Ascab PSSI Gunungkidul.

Hanya saja, pihaknya belum bisa memastikan tawaran tersebut akan diterima atau tidak karena harus melakukan koordinasi terlebih dahulu dengan seluruh manajemen.

“Yang jelas kita akan laksanakan roadshow,” ucapnya.

Sementara itu pelatih PSIM Yogyakarta, Erwan Hendarwanto mengatakan roadshow digelaR untuk menjaga kondisi fisik pemain. Sebab, jika tidak melakukan latihan, dikhawatirkan kondisi pemain akan menurun.

Padahal, usai lebaran, Johan Arga dan kawan-kawan harus meladeni PSIR Rembang dalam laga tandang yang akan digelar pada 18 Juli mendatang. “Kita sudah siapkan program khusus,” imbuhnya. (tribunjogja.com)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Meski Puasa, PSIM Jogja akan Gelar RoadShow semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar