Kamis, 02 Juni 2016

berita bola: Messi bersaksi dipengadilan pajak di Spanyol

Diposting oleh blogger
Messi bersaksi dipengadilan pajak di Spanyol

Messi bersaksi dipengadilan pajak di Spanyol, info terbaru dari Bolapro Messi bersaksi dipengadilan pajak di Spanyol untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Messi bersaksi dipengadilan pajak di Spanyol, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Lionel Messi bersaksi dipengadilan pajak di Spanyol, hari Kamis (02/06/2016), untuk kasus penggelapan pajak yang didakwakan kepada mereka.

Messi bersaksi dipengadilan pajak di Spanyol – Messi dan ayahnya Jorge, yang menangani masalah keuangannya, dituduh melakukan penipuan pajak di Spanyol dengan nilai mencapai 4 juta euro (sekitar Rp61 miliar) antara tahun 2007 dan 2009.

Pihak berwenang menuduh mereka menggunakan perlindungan pajak di Belize dan Uruguay untuk menyembunyikan penghasilan mereka dari penjualan hak citra diri Messi.

Bukti yang dibawa ke persidangan antara lain kontrak Messi dengan Banco Sabadell, Danone, Adidas, Pepsi-Cola, Procter and Gamble, dan Kuwait Food Company.

‘Tak pernah mengurusi masalah keuangan’

Pengadilan dimulai hari Selasa, 31 Mei, dan hari Kamis ini merupakan hari terakhir persidangan.

Karena pengadilan ini, Messi tak akan berpartisipasi dalam persiapan timnas Argentina di Copa America yang dimulai hari Jumat 3 Juni di Amerika Serikat.

Argentina akan mulai bertanding pada Senin 6 Juni mendatang.

Pengacara Messi berpendapat sang bintang “tidak pernah sama sekali menghabiskan satu menit pun untuk membaca, mempelajari dan menganalisis” kontrak-kontraknya.

Namun pengadilan di Barcelona memutuskan itu bukan alasan untuk tidak mengetahui apa yang terjadi dengan keadaan keuangannya, yang dikelola sebagian besarnya oleh ayahnya.

Messi dan ayahnya sempat melakukan pembayaran semacam denda sebesar lima juta euro, setara dengan yang dituduhkan ditambah bunga, pada bulan Agustus 2013.

Messi saat ini merupakan salah satu olahragawan terkaya di dunia.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Messi bersaksi dipengadilan pajak di Spanyol, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar