Rabu, 08 Juni 2016

berita bola: Milomir Seslija Sarankan Cristian Gonzales Istirahat

Diposting oleh Bola Liga
Milomir Seslija Sarankan Cristian Gonzales Istirahat

Milomir Seslija Sarankan Cristian Gonzales Istirahat menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Milomir Seslija Sarankan Cristian Gonzales Istirahat menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Milomir Seslija Sarankan Cristian Gonzales Istirahat

Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija mengindikasikan tak membawa striker Cristian Gonzales ke Maksassar menghadapi PSM pada pekan keenam Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Minggu (12/6) malam WIB.

Kebugaran Gonzales sebelumnya disebutkan mengalami peningkatan usai dibekap cedera tulang rusuk. Striker naturalisasi ini pun sempat dinyatakan bisa dimainkan melawan PSM.

Namun Milomir berpendapat lain. Pelatih asal Bosnia itu tidak mau mengambil risiko Gonzales kembali mendapatkan cedera jika dipaksakan bermain, sehingga memilih tidak membawa striker veteran tersebut ke Makassar.

“Memang semua tergantung dia, siap main atau tidak. Saya senang dia makin membaik. Tapi saya sarankan dia untuk istirahat dulu selama seminggu lagi, supaya benar-benar siap untuk pertandingan berikutnya,” ungkap Milo, sapaan Milomir.

Sementara itu, Milo mengingatkan pemain agar menghindari nasi goreng, karena tidak membantu kebugaran pemain. Milo menyarankan pemain supaya memakan kurma yang banyak mengandung gula.

“Makanan lokal di Indonesia sangat banyak. Sayuran, kurma dan susu sangat bagus buat pemain ketika puasa. Kurma mengandung banyak gula, sangat baik untuk mengembalikan energi,” terang Milo.

“Satu yang harus dihindari adalah nasi goreng. Di Malang, makanan ini banyak sekali, tapi tidak ada power jika dimakan. Bakso mengandung kalori dan daging, boleh dikonsumsi.” (gk-48/Goal Indonesia)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Milomir Seslija Sarankan Cristian Gonzales Istirahat semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar