Sabtu, 25 Juni 2016

berita bola: Mitra Kukar Ada Masalah Efektifitas Lawan Persiba

Diposting oleh Bola Liga
Mitra Kukar Ada Masalah Efektifitas Lawan Persiba

Mitra Kukar Ada Masalah Efektifitas Lawan Persiba menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Mitra Kukar Ada Masalah Efektifitas Lawan Persiba menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Mitra Kukar Ada Masalah Efektifitas Lawan Persiba

Pelatih Mitra Kukar, Subangkit, mengaku kecewa dengan hasil imbang tanpa gol melawan Persiba Balikpapan. Penyelesaian akhir menjadi fokus utama Mitra Kukar di laga selanjutnya.

Bertanding dalam lanjutan Indonesia Soccer Championships (ISC) A di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Jumat (24/6/2016) malam WIB, pertandingan berjalan menarik karena kedua tim sama-sama ingin menang untuk memastikan jadi yang terbaik di Kalimantan Timur. Namun, hingga peluit panjang berbunyi tidak ada gol yang tercipta.

Menurut Subangkit, hasil imbang melawan tersebut sangat merugikan timnya yang gagal naik ke posisi tiga besar. Mereka saat ini masih bercokol di posisi lima besar klasemen sementara.

“Hasil imbang ini tentu saja merupakan kerugian untuk Mitra Kukar di saat kita ingin memperbaiki posisi di klasemen. Tapi itulah sepak bola, hasilnya tak bisa ditebak,” kata Subangkit usai laga.
Meski kecewa, Subangkit menilai anak asuhnya sudah tampil maksimal dengan bekerja keras sepanjang laga. Hanya saja, beberapa peluang yang semestinya menjadi gol gagal dimanfaatkan.

Sepanjang pertandingan, semua pemain sangat disiplin dan mencoba menampilkan permaianan maksimal sehingga mampu menguasai bola meski akhirnya hal itu tak membantu Mitra Kukar meraih poin penuh dari Persiba.

“Meski kita menguasai bola, punya banyak peluang, namun hasilnya masih kurang maksimal. Semoga saja di pertandingan selanjutnya, semua bisa lebih bekerja keras lagi sehingga posisi kami bisa tetap di papan atas,”pungkasnya.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Mitra Kukar Ada Masalah Efektifitas Lawan Persiba semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar