Selasa, 07 Juni 2016

berita bola: Moussa Sissoko ingin meninggalkan Newcastle karena Arsenal

Diposting oleh blogger
Moussa Sissoko ingin meninggalkan Newcastle karena Arsenal

Moussa Sissoko ingin meninggalkan Newcastle karena Arsenal, info terbaru dari Bolapro Moussa Sissoko ingin meninggalkan Newcastle karena Arsenal untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Moussa Sissoko ingin meninggalkan Newcastle karena Arsenal, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org Pemain Internasional Prancis, Moussa Sissoko mengatakan ia ingin meninggalkan Newcastle dan bergabung dengan Arsenal.

Moussa Sissoko sendiri merupakan pemain inti Newcastle yang harus terdegradasi musim lalu dan harus bermain di divisi Championship musim depan. Namun untuk menghindari akan hal tersebut sang pemain berusaha untuk membujuk Arsenal dengan pernyataannya serta telah mengatakan kepada Rafa Benitez bahwa dirinya tidak ingin bermain di Championship.

“Musim ini begitu rumit. Banyak hal yang terjadi. Namun semuanya telah selesai sekarang dan saya ingin melihat kemungkinan didepan.” ujar Sissoko seperti dikutip Foot Mercato dari kamp pelatihan Prancis menjelang Euro 2016.

“Aku sangat tersanjung saat adanya laporan bahwa Arsenal memantaunya, Arsenal merupakan salah satu klub terbaik di Eropa. Saya harap suatu saat nanti saya akan bermain disana atau mungkin bersama klub yang serupa.”

“Semua orang tahu ketika saya masih muda saya sering mengatakan bahwa saya ingin bermain untuk Arsenal karena mereka memiliki banyak pemain Perancis yang hebat seperti Thierry Henry, Robert Pires, Sylvain Wiltord dan Patrick Vieira, mereka adalah idola saya.”

“Untuk saat ini saya tidak bisa mengatakan saya akan pergi ke Arsenal. Saya fokus untuk kompetisi EURO 2016. Saya memiliki agen yang akan mengelola kondisi ini dan semoga saya tidak kesulitan untuk menemukan klub baru.”

Moussa Sissoko telah tampil 118 pertandingan di Liga Premier sejak didatangkan Newcastle dari Toulouse pada bulan Januari 2013.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Moussa Sissoko ingin meninggalkan Newcastle karena Arsenal, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar