Senin, 20 Juni 2016

berita bola: MU Diminta Fokus Meski Bertanding di Luar Bangkalan

Diposting oleh Bola Liga
MU Diminta Fokus Meski Bertanding di Luar Bangkalan

MU Diminta Fokus Meski Bertanding di Luar Bangkalan menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini MU Diminta Fokus Meski Bertanding di Luar Bangkalan menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

MU Diminta Fokus Meski Bertanding di Luar Bangkalan

Pelatih Madura United (MU) FC Gomes De Oliviera meminta para pemain tetap fokus untuk memenangkan laga menghadapi Bali United, meski laga tersebut tidak digelar di Stadion Gelora Bangkalan.

“Meski bermain di tempat netral, tidak bisa dijadikan alasan gagal meraih poin sempurna karena stadion untuk laga itu nanti juga berada di Jawa Timur,” kata Gomes De Oliviera, Ahad (19/6).

Pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, Madura United menjamu Bali United yang digelar 20 Juni 2016 tersebut, klub sepak bola berjuluk “Laskar Sape Kerap” ini tidak lagi bermain di Stadion Gelora Bangkalan, tetapi di Stadion Delta, Sidoarjo.

Laga “usiran” itu akibat sanksi yang dijatuhkan komisi disiplin pada MU. Sanksi tersebut dijatuhkan menyusul aksi penggunaan “flare” oleh suporter “K-Chonk Mania” saat klub ini menjamu Persiba Balikpapan pada 13 Juni lalu.

Aksi penggunaan flare dan bom asap oleh suporter itu menyebabkan wasit yang memimpin pertandingan yakni Oki Dwi Putra terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit karena sesak nafas. Sanksi pada klub sepak bola di Pulau Garam Madura itu dikhawatirkan akan mengganggu mental pemain karena berlaga di luar Madura, dukungan suporter di lapangan dipastikan akan berkurang.

Namun, pelatih MU Gomes De Oliviera berharap sanksi komisi disiplin tidak berpengaruh pada pemain, sehingga mereka bisa fokus dan tidak mengganggu konsentransi dalam memenangkan laga. “Kami sudah melakukan berbagai persiapan untuk pertandingan ini. Bali United adalah tim yang memiliki kolektivitas cukup bagus. (Antaranews)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul MU Diminta Fokus Meski Bertanding di Luar Bangkalan semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar