Sabtu, 18 Juni 2016

berita bola: Mundari Sedih Tak Banyak Suporter Barito Putera Datangi Stadion 17 Mei

Diposting oleh Bola Liga
Mundari Sedih Tak Banyak Suporter Barito Putera Datangi Stadion 17 Mei

Mundari Sedih Tak Banyak Suporter Barito Putera Datangi Stadion 17 Mei menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Mundari Sedih Tak Banyak Suporter Barito Putera Datangi Stadion 17 Mei menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Mundari Sedih Tak Banyak Suporter Barito Putera Datangi Stadion 17 Mei

Lain Nil Maizar, lain lagi pelatih tuan rumah Barito Putera, Mundari Karya.

Mundari sebenarnya mengapresiasi pemainnya yang main maksimal meski harus kecolongan di menit akhir sehingga timnya kebobolan dan akhirnya skor imbang 1-1.

Raut sedikit sedih ditunjukkannya saat diminta tanggapannya soal jumlah suporter yang datang ke Stadion 17 Mei yang hanya 2.500 orang, jauh menurun dibandingkan pertandingan home sebelumnya.

“Kehadiran penonton jelas sangat penting buat kami. Mereka bagian dari filosofi barito yang mengedepankan kekeluargaan. Tapi kami yakin penonton melihat live di televisi,” ujarnya didampingi Kiper Adhitya Harlan.

Pemain Barito sendiri, kata Mudari menangis di ruang ganti karena tak bisa memberikan yang terbaik buat publikBanjarmasin.

“Saya yakin bisa kembalikan kejayaan Barito, tapi tugas kita semua termasuk penonton sebagai keluarga, untuk bikin pemain enjoy dan bisa wujudkan itu,” ujarnya.

Laga tuan rumah Barito Putera melawan Semen Padang di Stadion 17 Mei Banjarmasin dalam lanjutan TSC A 2016, Jumat (17/6/2016) malam akhirnya berakhir imbang buat kedua tim.

Skor 1-1 bertahan hingga peluit akhir ditiupkan wasit Iwan Sukoco.

Gol tuan rumah datang di menit ke 65. Adalah pemain nomor punggung 10 Junior yang mampu membawa Barito Putera unggul 1-0 atas Semen Padang.

Junior membawa keunggulan melalui titik pinalti setelah sebelumnya Rizky Pora dijatuhkan di kotak 16.

Upaya Semen Padang untuk menyamakan kedudukan membuahkan hasil di menit 86.

Semen Padang berhasil menyamakan kedudukan melalui gol pemain pengganti Muhammad Nur Iskandar.

Dia memanfaatkan kelengahan pemain Barito Putera yang gagal membuang bola liar di muka kotak pinalti. (Rahmadhani/Tribunnews)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Mundari Sedih Tak Banyak Suporter Barito Putera Datangi Stadion 17 Mei semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar