Jumat, 03 Juni 2016

berita bola: Neymar akan berada di Barcelona untuk waktu yang lama

Diposting oleh blogger
Neymar akan berada di Barcelona untuk waktu yang lama

Neymar akan berada di Barcelona untuk waktu yang lama, info terbaru dari Bolapro Neymar akan berada di Barcelona untuk waktu yang lama untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Neymar akan berada di Barcelona untuk waktu yang lama, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Striker Barcelona Neymar akan menandatangani kontrak jangka panjang yang baru, kata direktur olahraga Barcelona Robert Fernandez.

Kapten Internasional Brazil Neymar, 24 tahun, yang kontraknya akan berakhir pada 2018, telah dikaitkan dirinya akan hengkang dari Nou Camp, yang dimana akan berlabuh ke Real Madrid.

Tapi Fernandez mengatakan: “Dia akan tetap akan berada di sini untuk waktu yang lama bersama Barcelona…”

Neymar mencetak 31 gol musim ini sebagai Barcelona memenangkan gelar ganda domestik (Copa Del Rey dan La Liga).

Fernandez juga yakin bahwa bek Internasional Argentina Javier Mascherano akan bertahan di klub.

Javier Mascherano, yang masih memiliki kontrak dua tahun tersisa bersama Barca, telah dilaporkan akan berlabuh ke Italia sisi Juventus.

“Kami akan membuat beberapa kesepakatan,” kata Fernandez. “Dia adalah pemain penting bagi kami dan saya tidak memiliki keraguan sedikit pun tentang kualitasnya.”

Mascherano, 31 tahun, telah menjadi pemain penting Barcelona sejak kedatangannya dari Liverpool pada 2010.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Neymar akan berada di Barcelona untuk waktu yang lama, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar