Jumat, 03 Juni 2016

berita bola: Nil Maizar serahkan keputusan kepada manajemen Semen Padang

Diposting oleh Bola Liga
Nil Maizar serahkan keputusan kepada manajemen Semen Padang

Nil Maizar serahkan keputusan kepada manajemen Semen Padang menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Nil Maizar serahkan keputusan kepada manajemen Semen Padang menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Jika Ditunjuk Latih Timnas, Nilmaizar Ingin Federasi Kooperatif Dengan Klub

Pelatih Kepala Semen Padang FC, Nil Maizar, menyerahkan keputusan kepada manajemen terkait isu dirinya yang menjadi kandidat kuat sebagai pelatih Tim Nasional (Timnas) sepak bola Indonesia.

“Seperti layaknya prajurit apa yang menjadi perintah itu menjadi tindakan selanjutnya ke depan,” katanya saat memimpin latihan Semen Padang FC di Padang, Jumat.

Katanya melanjutkan jika keputusan tersebut mengharuskan dirinya untuk membela Timnas maka itu akan menjadi tanggungjawabnya untuk segera dijalani.

Sedangkan jika keputusannya sebaliknya, kata dia, maka dirinya akan bertahan dan melanjutkan upaya mencapai target tim tersebut.

Sebelumnya Direktur Semen Padang Daconi telah mengizinkan Nil untuk memenuhi panggilan PSSI tersebut, meski hingga kini belum mendapatkan surat resmi. Semen Padang, katanya, mendukung jika kelak Nil Maizar terpilih sebagai pelatih timnas.

“Kami belum dapat surat langsung dari PSSI. Tapi kalau seandainya ditunjuk jadi pelatih timnas, silakan saja, kami mendukung karena ini menyangkut panggilan negara,” ujarnya.

Sementara saat ini skuad SPFC tengah menjalani latihan perdana setelah menyelesaikan laga pertandingannya melawan Persela Lamongan pada (28/5), dan untuk laga lanjutan pada 11 Juni 2016 SPFC akan bertandang ke markas Perseru Serui di Papua.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Nil Maizar serahkan keputusan kepada manajemen Semen Padang semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar