Kamis, 30 Juni 2016

berita bola: Nilai Skuat Persib Bandung & Arema Cronus Lebih Dari Rp10 Miliar

Diposting oleh blogger
Nilai Skuat Persib Bandung & Arema Cronus Lebih Dari Rp10 Miliar

Nilai Skuat Persib Bandung & Arema Cronus Lebih Dari Rp10 Miliar menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Nilai Skuat Persib Bandung & Arema Cronus Lebih Dari Rp10 Miliar menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

juan-carlos-belencoso-persib-bandung_1enk25fow72iw11960on8l0iip

PT Gelora Trisula Semesta (GTS) telah merilis klub dengan pengeluaran terbesar untuk skuat mereka. Dari 18 kontestan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, dua tim yang menghabiskan lebih dari Rp10 miliar untuk skuat mereka adalah Persib Bandung dan Arema Cronus.

Sebagaimana diketahui, GTS mematok batas minimal sebesar Rp5 miliar untuk tim merekrut pemain. Sementara untuk batas maksimal, GTS mematok angka Rp10 miliar untuk tiap tim menggelontorkan dana demi merekrut pemain. Sementara Persib dan Arema melebih jumlah tersebut.

“Dua klub dengan total gaji melebihi atas pagu Rp10 miliar yakni Arema dan Persib Bandung, ini akibat marquee player. Di Persib ada Juan Belencoso yang menjadi marquee player sementara di Arema ada Cristian Gonzales sebagai marquee player,” beber Joko Driyono selaku direktur utama GTS, kepada wartawan di Jakarta, Rabu (29/6).

Dari awal, tiap tim memang boleh saja menghabiskan angka lebih dari Rp10 miliar dengan catatan ada pemain yang masuk kategori marquee player. Persib dan Arema sama-sama memanfaatkan hal tersebut dengan Persib merekrut Belencoso dan Arema dengan Gonzales.

Dengan label marquee player, Belencoso sejauh ini masih nihil gol dari delapan pekan yang sudah dijalani ISC A. Sementara Gonzales — yang sempat dibekap cedera — sudah mengoleksi dua gol dari empat penampilan. (Goal Indonesia)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Nilai Skuat Persib Bandung & Arema Cronus Lebih Dari Rp10 Miliar semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar