Minggu, 26 Juni 2016

berita bola: Pablo Rodriguez Aracil: Madura United Akan Terus Kejar Arema Cronus

Diposting oleh Bola Liga
Pablo Rodriguez Aracil: Madura United Akan Terus Kejar Arema Cronus

Pablo Rodriguez Aracil: Madura United Akan Terus Kejar Arema Cronus menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Pablo Rodriguez Aracil: Madura United Akan Terus Kejar Arema Cronus menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Pablo Rodriguez Aracil

Striker asing Madura United, Pablo Rodriguez Aracil, sangat senang mampu mencetak gol kemenangan atas Bhayangkara Surabaya United, skor 1-0, di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (25/6) malam. Menurutnya, kemenangan ini semakin membuktikan Laskar Sape Kerrab layak berada di papan atas Indonesia Soccer Championship (ISC) A.

Apalagi, setelah kemenangan ini tim berjulukan Laskar Sape Kerrab itu langsung menyodok ke peringkat kedua klasemen dengan poin 15. Mereka menempel ketat Arema Cronus yang berada di puncak dengan nilai 16.

“Saya senang gol hari ini (kemarin) membuat perbedaan, kami mampu memenangkan pertandingan. Gol tersebut membawa kami mendapatkan tiga poin penting untuk menduduki peringkat kedua,” ujar Pablo Aracil, kepada Goal Indonesia.

“Kami kini semakin dekat dengan Arema yang ada di puncak, kami akan terus mengejarnya. Kami yakin dengan tim ini,” tambah pemain asal Spanyol itu.

Dia menambahkan, gol yang dicetaknya kali ini tak lepas dari hasil evaluasi dirinya usai laga melawan Bali United FC, pada pekan sebelumnya. Ketika itu, dia gagal memanfaatkan peluang yang dimiliki menjadi gol.

Di sisi lain, Pablo juga menyesal tidak bisa bermain di laga berikutnya melawan Mitra Kukar, akibat terkena akumulasi kartu. Padahal laga tersebut dia prediksi akan ketat.

“Mitra Kukar adalah tim yang cukup bagus, mereka ada beberapa kali di papan atas. Tetapi saya yakin teman-teman bisa menang melawan mereka karena kami sedang bersemangat kali ini,” tutupnya.(gk-48)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Pablo Rodriguez Aracil: Madura United Akan Terus Kejar Arema Cronus semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar