Sabtu, 25 Juni 2016

berita bola: Paul Clement kembali menjadi asistennya Carlo Ancelotti

Diposting oleh Bola Liga
Paul Clement kembali menjadi asistennya Carlo Ancelotti

Paul Clement kembali menjadi asistennya Carlo Ancelotti, info terbaru dari Bolapro Paul Clement kembali menjadi asistennya Carlo Ancelotti untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Paul Clement kembali menjadi asistennya Carlo Ancelotti, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Carlo Ancelotti mengangkat lagi tangan kanannya, Paul Clement, untuk jadi asistennya selama menangani Bayern Munchen.

Paul Clement kembali menjadi asistennya Carlo Ancelotti, Kepastian keduanya kembali bekerja sama diumumkan di situs resmi Bayern, Selasa malam (21/6/2016). Clement nantinya akan bekerja bareng Hermann Gerland, pria yang juga menjabat asisten manager Bayern sedari era Louis van Gaal, Juup Heynckes, dan terakhir Pep Guardiola.

Ancelotti dan Clement memang sudah sejak lama bekerja bareng. Pertama adalah ketika Ancelotti melatih Paris Saint-Germain sedari 2012 hingga 2013.

Lalu keduanya kembali bekerja bareng di Real Madrid selama dua musim dan mempersembahkan gelar Liga Champions, Copa del Rey, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub. Begitu Ancelotti dipecat tahun lalu, Clement juga pergi dari Madrid dan dipekerjakan sebagai manajer Derby County.

Sayangnya, Clement dipecat di pertengahan Februari oleh Derby meski hanya kalah tujuh kali dari 33 pertandingan di seluruh kompetisi.

Selain mengangkat Clement (44 tahun) sebagai asisten, Ancelotti juga menunjuk anaknya, Davide, sebagai bagian dari staf kepelatihan yang mengurusi masalah kebugaran serta kesehatan pemain.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Paul Clement kembali menjadi asistennya Carlo Ancelotti, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar