Sabtu, 04 Juni 2016

berita bola: PBFC Berusaha Cari Kelemahan Mitra Kukar

Diposting oleh Bola Liga
PBFC Berusaha Cari Kelemahan Mitra Kukar

PBFC Berusaha Cari Kelemahan Mitra Kukar menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini PBFC Berusaha Cari Kelemahan Mitra Kukar menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

PBFC Berusaha Cari Kelemahan Mitra Kukar

BAKAL menghadapi Mitra Kukar dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 pekan depan, skuad Pusamania Borneo FC (PBFC) terus melakukan persiapan.

Menurut winger PBFC Jefri Kurniawan, pihaknya kini sedang mempelajari permainan dan kelemahan Mitra Kukar. Karena sampai saat ini, tim Naga Mekes tercatat sebagai satu dari tiga klub kontestan ISC A 2016, yang belum menelan kekalahan.

Jefri mengakui, jika Mitra Kukar yang kini ditukangi Subangkit, merupakan tim yang komplet dan tak mudah untuk dikalahkan. Meski ia meyakini, PBFC akan mampu mencuri poin saat bertanding di markas Mitra Kukar nanti.

“Kami terus belajar dari kesalahan, dan tentu ingin segera memperbaikinya. Setiap tim punya kelemahan, dan kami terus pelajari kelemahan Mitra Kukar,” ungkap Jefri seperti dilansir di halaman resmi klub.

Sementara asisten pelatih PBFC Rade Novovic, enggan membahas kekuatan calon lawan. Ia menyatakan, lebih fokus membenahi kelemahan tim asuhannya, demi mendapatkan hasil bagus di Stadion Aji Imbut mendatang. (Sportanews)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul PBFC Berusaha Cari Kelemahan Mitra Kukar semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar