Kamis, 30 Juni 2016

berita bola: Pelatih Arema Cronus Bantah Mental Anak Asuhnya Drop

Diposting oleh Bola Liga
Pelatih Arema Cronus Bantah Mental Anak Asuhnya Drop

Pelatih Arema Cronus Bantah Mental Anak Asuhnya Drop menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Pelatih Arema Cronus Bantah Mental Anak Asuhnya Drop menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

milomir-seslija_d3e2752

Milomir Seslija mengaku tak ada masalah dengan mental anak asuhnya jelang menghadapi Semen Padang. Menurut Pelatih Arema Cronus ini, hasil imbang pada laga terakhir mereka, kontra Persipura Jayapura, tak membuat mental timnya drop.

“Tak ada masalah dengan mental kami. Apa salahnya dengan bermain imbang?. Bagi kami, ini hal yang wajar. Jadi, tak ada hubungannya dengan masalah mental” ujar Milo, sapaan Milomir Seslija.

Arema Cronus bakal menghadapi Semen Padang pada laga pekan kesembilan ISC A 2016. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (01/07).

Pada laga kandang sebelumnya, Arema Cronus harus rela ditahan imbang Persipura. Bahkan, dalam laga yang berakhir tanpa gol tersebut, mereka sempat beberapa kali didikte oleh tim tamu.

Sementara itu, Milo menyebut, kondisi para pemainnya siap untuk menghadapi Semen Padang. Ia juga mengharapkan dukungan Aremania bagi timnya pada laga tersebut.

“Dengan adanya Aremania, kami kian kuat,” tandasnya. (den/asa)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Pelatih Arema Cronus Bantah Mental Anak Asuhnya Drop semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar