Kamis, 30 Juni 2016

berita bola: Pemain Multifungsi Ini Bisa Jadi Senjata Andalan Arema Di TSC 2016

Diposting oleh Bola Liga
Pemain Multifungsi Ini Bisa Jadi Senjata Andalan Arema Di TSC 2016

Pemain Multifungsi Ini Bisa Jadi Senjata Andalan Arema Di TSC 2016 menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Pemain Multifungsi Ini Bisa Jadi Senjata Andalan Arema Di TSC 2016 menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Pemain Multifungsi Ini Bisa Jadi Senjata Andalan Arema Di TSC 2016

Gustavo Giron jadi senjata baru Arema di lini depan, selain sudah dua gol yang ia ciptakan. Ia membuktikan kalau dia benar-benar pemain multiposisi. Dalam delapan laga TSC 2016, dia sudah dicoba di beberapa peran. Mulai second striker, target man hingga sayap kanan.

Saat lawan Persipura Jayapura kemarin (26/6) pemain berpaspor Australia ini jadi winger. Sebab, dia punya skill dan kecepatan mumpuni. Walaupun tak mencetak gol, pergerakannya sempat merepotkan lini belakang Persipura.

Yang menarik dinanti, saat lawan Semen Padang nanti (1/7) di mana Giron akan ditempatkan. Pelatih Arema Milomir Seslija masih butuh waktu untuk memberikan jawaban. Karena dia akan menganalisa kekuatan lebih dulu lawan sembari mempersiapkan timnya.

”Kami bisa menurunkan pemain yang berbeda tergantung dari lawan yang akan dihadapi. Dan Giron bisa memainkan beberapa posisi,” kata pelatih 51 tahun kelahiran Bosnia ini.

Seperti diketahui, Arema Cronus akan menjamu Semen Padang pada lanjutan TSC 2016 Minggu (1/7). Meski posisinya masih belum menentu, Giron sendiri sudah siap sejak awal kalau Milo akan memberikan banyak ‘tugas’ kepadanya untuk musim ini.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Pemain Multifungsi Ini Bisa Jadi Senjata Andalan Arema Di TSC 2016 semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar