Jumat, 03 Juni 2016

berita bola: Pemain Persiba Balikpapan Disuguhi Makanan Khusus Selama Ramadan

Diposting oleh Bola Liga
Pemain Persiba Balikpapan Disuguhi Makanan Khusus Selama Ramadan

Pemain Persiba Balikpapan Disuguhi Makanan Khusus Selama Ramadan menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Pemain Persiba Balikpapan Disuguhi Makanan Khusus Selama Ramadan menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Pemain Persiba Balikpapan Disuguhi Makanan Khusus Selama Ramadan

Pelatih Persiba Balikpapan Jaino Matos mengungkapkan, pemain akan mendapatkan makanan khusus selama menjalani latihan di bulan Ramadan agar kebugaran mereka tetap terjaga.

Seperti halnya klub lain, Jaino pun menyesuaikan program latihan tim selama bulan puasa. Jaino mengatakan, pemain menjalani latihan malam hari usai buka puasa.

“Sepanjang bulan Ramadan kita akan latihan setelah buka puasa, supaya pemain bisa latihan secara maksimal, karena kan kita adaptasi,” ujar Jaino.

“Tidak ada pengurungan waktu, kita latihan sama seperti biasa. Bedanya cuma kita latihan malam setelah buka puasa.”

Agar kondisi pemain tetap prima meski menjalani puasa, pelatih asal Brasil itu memperhatikan makanan yang dikonsumsi Bima Sakti dan kawan-kawan.

“Jadi ada program nutrisi khusus, ada vitamin khusus ketika mereka buka puasa, ada makanan khusus, vitamin yang khusus untuk mendukung kondisi mereka, sehingga tidak menurun kondisi mereka,” terangnya. (gk-54/Goal Indonesia)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Pemain Persiba Balikpapan Disuguhi Makanan Khusus Selama Ramadan semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar