Senin, 20 Juni 2016

berita bola: Pemain Persija Kritisi Keputusan Kontroversial Wasit

Diposting oleh Bola Liga
Pemain Persija Kritisi Keputusan Kontroversial Wasit

Pemain Persija Kritisi Keputusan Kontroversial Wasit menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Pemain Persija Kritisi Keputusan Kontroversial Wasit menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Pemain Persija Kritisi Keputusan Kontroversial Wasit

Ahmad Marzukih lebih berani mengkritisi kinerja wasit Dodi Setya yang memimpin laga timnya melawan Arema Crunus, Minggu (19/6) malam. Gelandang Persija Jakarta itu menilai juru pengadil lapangan kurang bijak dalam mengambil keputusan.

Pemain yang dikenal pendiam ini bahkan menilai wasit lebih banyak merugikan Persija sepanjang pertandingan babak pertama. Salah satu keputusan yang paling menyedot perhatian ketika Dodi mengesahkan gol Cristian Gonzalez di menit kedelapan.

Gol itu sempat diprotes Amarzukih dan para penggawa Macan Kemayoran lainnya, karena dinilai berbau offside. “Saya rasa wasit tidak bagus dalam memimpin, terutama di babak pertama. Banyak keputusannya yang merugikan Persija,” sesal Marzukih seperti dikutip Wearemania, Senin (20/6/2016).

Pada babak pertama Arema yang lebih bermain terbuka tampil menyerang. Sementara Persija lebih sering mengandalkan serangan balik lewat sayap.

“Kami mencoba bermain menekan sejak babak kedua dimulai, sehingga kami berhasil menciptakan beberapa peluang, namun gagal diselesaikan menjadi gol penyeimbang,” pungkas pemilik jersey nomor 21 ini. (SIndonews)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Pemain Persija Kritisi Keputusan Kontroversial Wasit semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar