Rabu, 29 Juni 2016

berita bola: Pemain PSM Makassar Diminta Tidak Tegang

Diposting oleh Bola Liga
Pemain PSM Makassar Diminta Tidak Tegang

Pemain PSM Makassar Diminta Tidak Tegang menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Pemain PSM Makassar Diminta Tidak Tegang menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Pemain PSM Makassar Diminta Tidak Tegang

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts meminta anak asuhnya agar tidak terlalu tegang menyambut pertandingan melawan Persib Bandung di pekan kesembilan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Sabtu (2/7).

PSM melalui tiga laga terakhir mereka tanpa mendapatkan satu pun poin, termasuk di dua pertandingan kandang. Beban pun menghinggapi penggawa PSM menjelang duel di Stadion Gelora Bandung Lautan Api akhir pekan ini.

Dalam sesi latihan gim internal, Robert mulai mematangkan strategi, serta kekompakan tim. Di sesi ini, empat legiun asing yang menjalani seleksi juga diikutsertakan.

“Santai saja bermain, dan ingat pressing,” ucap Robert disela-sela latihan tim dikutip laman resmi klub.

Robert juga mengubah jadwal latihan tim untuk memberikan kesempatan kepada pemain inti beristirahat. Usai dikalahkan Pusamania Borneo FC, penggawa PSM menjalani latihan sore selama tiga hari, yakni Minggu, Selasa, dan Kamis.

“Kita sengaja latihan sore tiga hari, karena memberikan kesempatan pemain inti beristirahat. Jadi yang turun latihan mayoritas pemain muda dan cadangan,” kata Robert. (Goal Indonesia)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Pemain PSM Makassar Diminta Tidak Tegang semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar