Senin, 27 Juni 2016

berita bola: Penampilan Tim Belum Maksimal, Nilmaizar Tatap Laga Melawan Arema Cronus

Diposting oleh Bola Liga
Penampilan Tim Belum Maksimal, Nilmaizar Tatap Laga Melawan Arema Cronus

Penampilan Tim Belum Maksimal, Nilmaizar Tatap Laga Melawan Arema Cronus menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Penampilan Tim Belum Maksimal, Nilmaizar Tatap Laga Melawan Arema Cronus menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Penampilan Tim Belum Maksimal, Nilmaizar Tatap Laga Melawan Arema Cronus

Semen Padang berhasil menang 1-0 atas PS TNI dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A di Stadion H. Agus Salim, Padang, Minggu (26/6) malam. Meski begitu, pelatih Semen Padang Nilmaizar menuturkan skuat asuhannya masih belum tampil sesuai harapan.

“Tadi (kemarin) pas jeda di ruang ganti saya diskusi dengan semua pemain, mereka mengakui pertandingan malam ini sangat berat,” kata Nil.

Namun mantan pelatih timnas Indonesia itu tetap memuji anak asuhnya, yang tetap mau bekerja keras untuk menang. “Saya apresiasi perjuangan anak-anak, karena mereka punya kemauan untuk menang. Soal tak maksimalnya mereka, saya kira itu hal biasa. Di sepakbola itu ada fluktuasi, tapi yang pasti kami syukuri kemenangan ini,” jelasnya.

Lebih lanjut, Nil mengatakan, timnya akan langsung bersiap untuk menghadapi laga tandang melawan Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan, Malang, 1 Juli nanti.

“Kami hanya punya waktu dua hari. Rabu (29/6), kami berangkat ke Malang. Kamis (30/6), coba lapangan, dan Jumat (1/7), main lawan Arema. Semoga hasilnya bagus sebelum masuk lebaran,” harapnya.

Sementara itu, gelandang asal Turkmenistan Mekan Nasyrov yang tampil sejak menit pertama, mengakui kondisinya belum fit 100 persen. Tapi dia mengaku senang bisa membantu tim meraih kemenangan walau dengan susah payah.

“Saya berterima kasih kepada pelatih, yang telah mempercayai saya main. Tapi hari ini (kemarin) saya tak terlalu bagus. Berat sekali tadi (kemarin) di lapangan,” tuturnya.

Pemain berusia 34 tahun ini mengaku siap jika terus dipercaya pelatih untuk terus bermain sejak menit awal. “Saya siap total bermain, karena kalau di lapangan saya tak berfikir yang lain, dan hanya berfikir agar tim menang,” ujarnya.(gk-33/Goal Indonesia)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Penampilan Tim Belum Maksimal, Nilmaizar Tatap Laga Melawan Arema Cronus semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar