Sabtu, 04 Juni 2016

berita bola: Pep Guardiola ingin Jack Wilshere di Manchester City

Diposting oleh Bola Liga
Pep Guardiola ingin Jack Wilshere di Manchester City

Pep Guardiola ingin Jack Wilshere di Manchester City, info terbaru dari Bolapro Pep Guardiola ingin Jack Wilshere di Manchester City untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Pep Guardiola ingin Jack Wilshere di Manchester City, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Setelah mendatangkan Ilkay Gundogan, Manchester City juga menjajaki kemungkinan untuk mendatangkan Jack Wilshere.

Kedatangan Ilkay Gundogan ke Etihad beberapa waktu lalu tidak membuat Manchester City berhenti untuk memburu pemain di sektor gelandang.Dilaporkan oleh The Mirror, Manchester City tengah menjajaki peluang untuk merekrut gelandang Arsenal Jack Wilshere pada bursa transfer musim panas ini.

Manajer anyar Pep Guardiola disebutkan ingin menambah kontingen Inggris di dalam skuatnya, dengan Wilshere menjadi target potensial meski sang gelandang rawan cedera. Seperti diketahui, Wilshere hanya tampil sebanyak tiga kali di musim 2015/16 akibat cedera yang dideritanya.

Wilshere, yang berhasil masuk ke skuat final Inggris untuk Euro 2016, sejauh ini masih memiliki sisa kontrak dua tahun di Arsenal. Kedatangan Granit Xhaka dari Borussia Monchengladbach membuat persaingan lini tengah The Gunners semakin ketat sehingga bisa memaksa Wilhsere mencari klub baru.

Adapun di Manchester City, Guardiola bakal terus merombak lini tengahnya meski baru saja sukses memboyong Gundogan. Yaya Toure dan Fernando Reges diperkirakan bakal dilepas dan digantikan oleh gelandang anyar.

Mantan manager Barcelona dan Bayern Munchen menjanjikan untuk mendatangkan beberapa pemain terbaik di dunia dalam upaya membawa Manchester City menjadi raksasa Eropa.

Sementara itu Daily Mail melansir, Manchester City siap bersaing dengan Manchester United untuk mendatangkan Lionel Messi.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Pep Guardiola ingin Jack Wilshere di Manchester City, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar