Minggu, 26 Juni 2016

berita bola: Persegres Ingin Rusak Momentum Persib Bandung

Diposting oleh Bola Liga
Persegres Ingin Rusak Momentum Persib Bandung

Persegres Ingin Rusak Momentum Persib Bandung menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Persegres Ingin Rusak Momentum Persib Bandung menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Persegres Ingin Rusak Momentum Persib Bandung

Persegres Gresik United punya catatan bagus saat tampil di markasnya, Stadion Petrokimia. Dalam tiga laga kandang, mereka tidak terkalahkan. Dalam kesempatannya itu Persegres menang sekali dan imbang dua kali.

Tim asuhan Liestiadi berambisi melanjutkan rapor bagusnya tersebut di pekan kedelapan Indonesia Soccer Championship (ISC). Namun mereka harus waspada sebab lawan yang akan dihadapi pada Senin (27/6/2016) adalah Persib Bandung, raksasa yang sedang berjuang bangkit dari keterpurukan.

“Persib mempunyai pemain-pemain bagus, ada Samsul Arif, Atep, serta Zulham Zamrun. Semua tahu bagaimana kualitas mereka. Akan menjadi kebanggaan jika bisa mengalahkan Persib, bagaimana pun caranya,” ucap Liestiadi, Minggu (26/6/2016).

“Kami bertanding di rumah sendiri, akan banyak suporter yang mendukung jadi tetap harus maksimal. Saya sudah berupaya memberikan motivasi dan menaikkan moril pemain agar bisa membalikkan keadaan,” sambungnya.

Di sisi lain, Herry Setyawan mengaku khawatir dengan ancaman tuan rumah. Pelatih Persib tersebut meminta agar anak didiknya waspada ketika tampil di Stadion Petrokimia.

“Persegres mungkin dianggap sebagai tim yang inkonsisten. Tapi bagaimana pun mereka belum pernah kalah di kandangnya. Kami tidak boleh melupakan bahwa Sriwijaya FC yang sempat kalah di Gresik. Jadi tetap tidak bisa menganggap enteng Persegres,” ungkap Herry.(sindonews)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Persegres Ingin Rusak Momentum Persib Bandung semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar