Selasa, 07 Juni 2016

berita bola: Persela Lamongan Ingin Bangkitkan Jiwa Joko Tingkir

Diposting oleh Bola Liga
Persela Lamongan Ingin Bangkitkan Jiwa Joko Tingkir

Persela Lamongan Ingin Bangkitkan Jiwa Joko Tingkir menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Persela Lamongan Ingin Bangkitkan Jiwa Joko Tingkir menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Persela Lamongan Ingin Bangkitkan Jiwa Joko Tingkir

Manajer Persela Lamongan Yunan Achmadi berharap kedatangan Sutan Harhara sebagai pelatih bisa membangkitkan jiwa Joko Tingkir kepada tim yang sedang terpuruk di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Sutan resmi ditunjuk sebagai pelatih Persela kemarin. Sutan juga membawa Marwal Iskandar dan Ragil Sudirman sebagai asistennya. Yunan berharap Sutan bisa membangkitkan jiwa Joko Tingkir di dalam tim. Joko Tingkir merupakan pendiri kerajaan Pajang di Jawa Timur yang disegani di wilayah tersebut.

“Coach Sutan orangnya fair, dia tahu kondisi tim saat ini. Dia akan berusaha sekuat tenaga untuk membangkitkan jiwa Joko Tingkir yang saat ini sedang mengalami masalah,” ujar Yunan dilansir laman resmi klub.

“Dia orang yang sangat disiplin terhadap segala hal, terkhusus kepada para pemain. Dia juga orang yang tidak mudah diintervensi oleh siapa pun, sehingga kami harapkan dia bisa dengan leluasa sepenuh hati menghidupkan lagi semangat menang para pemain.”

“Posisi kita saat ini memang sedang tidak baik, kami sangat menyadari hal itu. Kami berusaha berbuat yang terbaik untuk kebanggaan, dan memberikan dukungan positif yang saat ini sangat kami butuhkan. Kami percaya, kita bisa bangkit dan kembalikan jiwa Joko Tingkir ke tim ini.” (Goal Indonesia)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Persela Lamongan Ingin Bangkitkan Jiwa Joko Tingkir semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar