Selasa, 21 Juni 2016

berita bola: Persema Malang Bakal Disokong Empat Sponsor

Diposting oleh Bola Liga
Persema Malang Bakal Disokong Empat Sponsor

Persema Malang Bakal Disokong Empat Sponsor menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Persema Malang Bakal Disokong Empat Sponsor menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Persema Malang

Lama tak terdengar kiprahnya tak membuat Persema Malang kehilangan daya tarik di hadapan sponsor. Paling tidak ada empat sponsor yang diklaim siap bekerjasama jika klub tersebut kembali eksis.

“InsyaAllah, kalau memang kita bermain, ada banyak sponsor yang masuk,” ujar Business Development Manager Persema, Bambang Suryo.

“Kita sudah melakukan negosiasi dengan sponsor. Namun, mereka masih menunggu kepastian,” sambungnya.

Menurut Bambang, tak kurang dari empat sponsor sudah siap bekerjasama dengan Persema. Namun, ia tak menyebutkan siapa-siapa saja yang bakal menjadi sponsor Persema.

Lebih lanjut, Bambang optimistis PSSI bakal segera memulihkan status Persema. Namun, menurutnya, hal ini bakal dilakukan di Kongres PSSI.

Sementara itu, sebagai langkah menjaga eksistensi, Bambang menyebut Persema bakal melakoni sejumlah pertandingan persahabatan. Salah satu yang dijadwalkan adalah pertandingan kontra Persebaya Surabaya, akhir pekan ini.

“Saat ini, kami masih mematangkan rencana dulu. Namun, kemungkinan kita akan main di Surabaya,” kata Bambang.

“Kami persiapkan sekitar 18 pemain untuk menghadapi pertandingan ini,” tandasnya. (den/asa/bola.net)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Persema Malang Bakal Disokong Empat Sponsor semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar