Rabu, 08 Juni 2016

berita bola: Persib Bandung Incar Tiga Poin di Surabaya

Diposting oleh Bola Liga
Persib Bandung Incar Tiga Poin di Surabaya

Persib Bandung Incar Tiga Poin di Surabaya menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Persib Bandung Incar Tiga Poin di Surabaya menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Persib Bandung Incar Tiga Poin di Surabaya

Persib Bandung akan melakoni laga krusial kontra Bhayangkara Surabaya United (BSU) dalam lanjutan TSC 2016 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (11/6/2016). Tiga angka menjadi target Maung Bandung.

Pada lima pertandingan sebelumnya, Persib sempat terseok-seok dengan hanya mengoleksi 7 poin, hasil dari sekali menang dan empat kali draw. Sebab itu, kemenangan menjadi harga mutlak untuk Persib demi mendongkrak posisi di papan klasemen.

“Menurut saya kami berangkat ke sana mau menang dan pulang dengan tiga poin,” kata pelatih Persib Dejan Antonic saat ditemui usai memimpin latihan di Stadion Siliwangi, Jalan Lombok, Selasa (7/6/2016).

Dejan menilai, BSU merupakan tim yang cukup bagus. Pada pertemuan terakhir, Persib sukses mengalahkan Surabaya United (sebelum berganti nama menjadi Bhayangkara Surabaya United) dengan skor 3-1 di trofeo Ciamis. Namun, hasil tersebut tak jadi jaminan.

“Kami sempat ketemu mereka di Ciamis, kami menang 3-1. Puji Tuhan besok kami bisa menang di sana, balik ke jalan yang normal tapi tentu kami harus hati-hati karena ada pemain asing yang belum main lawan kami,” tuturnya.

Selain itu, Dejan pun mewaspadai gelandang Evan Dimas yang kembali bergabung usai menimba ilmu di Espanyol. Menurut Dejan, Evan merupakan sosok pesepak bola yang punya kemampuan khusus.

“Satu pemain yang punya kualitas dan satu pemain cukup bagus khusus pemain muda dan yang di tengah,” ungkap Dejan.

Dejan pun secara terbuka mengagumi kualitas yang dimiliki Evan. Bahkan ia mengaku sempat berniat memboyong Evan ke Persib.

“Satu pemain yang bagus sekali, dulu saya sempat mau dia masuk ke sini, di Persib, tetapi katanya enggak bisa, aku ga tahu alasannya kenapa. Tetapi kami ada pemain yang lebih bagus, pemain yang lebih siap dan Puji Tuhan semua bisa jalan normal,” ungkapnya. (kompas)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Persib Bandung Incar Tiga Poin di Surabaya semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar