Jumat, 24 Juni 2016

berita bola: Persib Bandung Masukkan Nama Sergio van Dijk Lawan Persegres Gresik

Diposting oleh Bola Liga
Persib Bandung Masukkan Nama Sergio van Dijk Lawan Persegres Gresik

Persib Bandung Masukkan Nama Sergio van Dijk Lawan Persegres Gresik menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Persib Bandung Masukkan Nama Sergio van Dijk Lawan Persegres Gresik menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Persib Bandung Masukkan Nama Sergio van Dijk Lawan Persegres Gresik

Persib Bandung memutuskan hanya membawa 20 nama pemain saat bertandang ke Stadion Tri Dharma untuk melawan Persegres Gresik dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship 2016, Senin (27/6/2016).

Nama pemian naturalisasi berdarah Belanda, Sergio Van Dijk pun ada dalam skuad itu.

Hal itu menunjukkan Sergio sudah sembuh dari cedera otot pahanya yang membuatnya dua pekan tidak memperkuat Maung Bandung.

“Kami membawa 20 nama pemain ke Gresik, semuanya sudah siap tampil dan dalam kondisi baik, termasuk juga Sergio,” ucap Pelatih sementara Persib, Herrie Setiawan, seperti dilansir dari laman resmi klub, Jumat (24/6/2016).

Persib terpaksa tak membawa Hariono di Bandung lantaran terkena akumulasi kartu kuning.

Selain itu, para pemain muda Persib, seperti Yandi Sofyan, Rudiyana, M Ridwan, Gian Zola, Febri Hariyadi, Jujun Saepulloh, dan Jajang Sukmara, juga tak dibawa.

Rencananya, skuad Persib akan bertolak ke Gresik pada Sabtu (25/6/2016) sekitar pukul 14.00 WIB melalui Bandara Husein Sastranegara.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Persib Bandung Masukkan Nama Sergio van Dijk Lawan Persegres Gresik semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar