Selasa, 21 Juni 2016

berita bola: Persib Bandung Sudah Tentukan Pelatih Tetapnya kata Umuh Muchtar

Diposting oleh Bola Liga
Persib Bandung Sudah Tentukan Pelatih Tetapnya kata Umuh Muchtar

Persib Bandung Sudah Tentukan Pelatih Tetapnya kata Umuh Muchtar menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Persib Bandung Sudah Tentukan Pelatih Tetapnya kata Umuh Muchtar menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Persib Bandung Sudah Tentukan Pelatih Tetapnya kata Umuh Muchtar

Persib Bandung masih mencari pelatih baru usai Dejan Antonic mengundurkan diri ketika kalah telak 1-4 dari Bhayangkara Surabaya United beberapa hari yang lalu.

Saat ini, tim berjuluk Maung Bandung itu sementara dilatih oleh Herrie Setiawan yang merupakan asisten pelatih Dejan Antonic.

Nama Herrie pun belum tahu apakah akan menjadi pelatih Persib atau hanya untuk sementara.

Untuk itu, Persib sudah mengancer-ancer bahwa satu bulan ke depan akan menunjuk siapa pelatih baru yang akan menukangi Atep dkk.

“Saat ini belum bisa mengatakan siapa pelatih barunya ya, mungkin satu bulan lagi baru saya kasih tahu,” kata Manajer Persib, Umuh Muchtar di Kantor PSSI, Selasa (21/6/2016).

bisa juga Herrie yang akan menjadi pelatih kita,” ujarnya.

Lebih lanjut, pria berkumis itu mengatakan bahwa tidak akan lagi memakai pelatih asing untuk menjadi pelatih Persib.

Sebab, menurut Umuh karakter permainan Persib hanya bisa dipegang oleh pelatih lokal.

Terbukti, lewat sentuhan Djadjang Nurdjaman, Maung Bandung sukses menjadi juara Liga Super Indonesia (LSI) 2014 dan Piala Presiden 2015.

“Saat ini banyak yang melamar, tapi sepertinya kami lebih suka yang lokal dari pada asing,” kata Umuh. (Tribunnews)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Persib Bandung Sudah Tentukan Pelatih Tetapnya kata Umuh Muchtar semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar