Selasa, 21 Juni 2016

berita bola: Persib Bandung Tanpa Hariono Hadapi Persegres Gresik United

Diposting oleh Bola Liga
Persib Bandung Tanpa Hariono Hadapi Persegres Gresik United

Persib Bandung Tanpa Hariono Hadapi Persegres Gresik United menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Persib Bandung Tanpa Hariono Hadapi Persegres Gresik United menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Persib Bandung Tanpa Hariono Hadapi Persegres Gresik United

Persib Bandung dipastikan tak akan diperkuat salah satu gelandang andalannya, Hariono, pada laga melawan Persegres Gresik United, 27 Juni nanti. Itu karena, Hariono terkena akumulasi tiga kartu kuning sehingga harus menerima sanksi satu kali larangan bertanding.

Berdasarkan keterangan laman resmi Persib, kartu kuning ketiga Hariono diterima saat Persib menjamu Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (18/6) lalu. Sebelumnya, pemain asal Sidoarjo itu sudah terkena dua kartu kuning pada laga melawan Sriwijaya FC dan Persiba Balikpapan.

Selain sanksi larangan bermain, hukuman denda juga diberikan yakni sebesar Rp3 juta. Nantinya, denda tersebut dibayarkan klub ke PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator Indonesia Soccer Championship (ISC) A.

Dengan absennya Hariono, Persib kemungkinan besar bakal mengandalkan Taufiq di laga melawan Gresik United. Selain itu, ada juga Kim Jeffrey Kurniawan. Memang, hingga pekan ketujuh, peran Hariono di lini tengah tim Maung Bandung belum tergantikan. Dia selalu menjadi penjegal serangan lawan sebelum masuk ke area pertahanan Persib.

Persib sendiri saat ini masih terus membutuhkan poin untuk mendongkrak posisi mereka di klasemen ISC A. Seperti diketahui, sementara ini Persib berada di peringkat kesembilan dengan nilai sepuluh dari tujuh laga yang telah dijalani. Itu dari hasil dua kali menang, empat imbang, dan satu kali kalah. (Goal Indonesia)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Persib Bandung Tanpa Hariono Hadapi Persegres Gresik United semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar