Sabtu, 04 Juni 2016

berita bola: Persib Bandung Tekuk Persikotas Tasikmalaya

Diposting oleh blogger
Persib Bandung Tekuk Persikotas Tasikmalaya

Persib Bandung Tekuk Persikotas Tasikmalaya menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Persib Bandung Tekuk Persikotas Tasikmalaya menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Persib Bandung Tekuk Persikotas Tasikmalaya

Kendati tidak membawa sejumlah pemain utama dalam laga uji coba, dan tak didampingi pelatih Dejan Antonic, Persib Bandung sukses memetik kemenangan telak 6-0 atas tuan rumah Persikotas Tasikmalaya di Stadion Wiradadaha, Sabtu (4/6) sore WIB.

Persib memeragakan permainan agresif di laga ini. Sejumlah peluang sudah didapat Maung Bandung di sepuluh menit awal melalui Samsul Arif dan Sergio van Dijk, tapi belum membuahkan hasil.

Upaya Persib menjebol gawang Persikotas terwujud di menit ke-11. Jajang Sukmara yang menusuk pertahanan Persikotas melepaskan umpan matang kepada Tantan yang sukses membobol gawang Oki. Tantan pun menggandakan keunggulan di menit ke-22.

Persib yang tampil dominan memperbesar keunggulan saat laga berjalan setengah jam setelah sontekan Van Dijk mengubah papan skor menjadi 3-0. Skor tersebut bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pangeran Biru tidak mengurangi tekanan mereka di awal babak kedua, dan berhasil memperbesar keunggulan lewat Purwaka Yudhi. Tak lama berselang Taufiq turut menyumbang gol di laga ini setelah tendangannya dari luar kotak penalti menembus jala Persikotas.

Kerugian didapat Persib ketika Van Dijk terpaksa digotong ke luar lapangan akibat mendapat cedera di menit ke-55. Namun Persib memastikan kemenangan menjadi 6-0 menjelang laga berakhir ketika Zulham Zamrun yang menyambut umpan Dias Angga Putra tak bisa dibendung Oki. (Goal Indonesia)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Persib Bandung Tekuk Persikotas Tasikmalaya semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar