Senin, 27 Juni 2016

berita bola: Persib Berambisi Curi Poin di Gresik

Diposting oleh Bola Liga
Persib Berambisi Curi Poin di Gresik

Persib Berambisi Curi Poin di Gresik menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Persib Berambisi Curi Poin di Gresik menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Persib Berambisi Curi Poin di Gresik

Tidak hanya kubu Persegres Gresik United saja yang optimistis bakal meraih hasil maksimal, saat menjamuPersib Bandung di Stadion Petrokimia, Gresik, Senin (27/6/2016) malam WIB. Kubu tim tamu juga punya keyakinan serupa.

Persib yakin akan mampu meredam permainan yang bakal dikembangkan tim tuan rumah dan mencuri poin, sekalipun berstatus sebagai tim tamu dalam pertandingan nanti.

“Kami mengincar poin di sini. Untuk itu, kami akan kerja keras dalam mendapatkannya. Kami tahu Gresik akan  bermain di kandang sendiri dengan dukungan penuh dari suporternya, pasti cukup susah untuk bisa dikalahkan,” ujar caretaker pelatih Persib, Herrie Setyawan, Minggu (26/6/2016).

Herrie tidak ingin meremehkan kekuatan Persegres walaupun di klasemen sementara posisi Persib saat ini masih lebih bagus. Persib berada di peringkat ke-10 dengan torehan 10 poin, sedangkan Persegres ada di posisi ke-14 dengan membukukan 8 angka.

Herrie pun enggan berkomentar lebih banyak, terkait komposisi pemain yang bakal diturunkan menghadapi Persegres. Termasuk, peluang Sergio Van Dijk, yang baru saja sembuh dari cedera, untuk dimainkan sejak awal.

“Soal Sergio, masih akan kami lihat sampai detik terakhir jelang pertandingan, termasuk latihan terakhir yang kami jalani pada hari ini,” tutur Herrie.

Skuad Persib selaku tim tamu, mendapat latihan uji coba lapangan Stadion Petrokimia, pada Minggu (26/6) sore WIB. Adapun tuan rumah mendapatkan bagian menguji dan mempersiapkan permainan tim terakhir, pada Minggu (26/6) malam WIB.

Keyakinan juga dirasakan Zulham Zamrun. Dia ingin membalas kepercayaan manajemen Persib  dengan tampil apik.

“Setelah sembuh dari cedera, saya hanya ingin menunjukkan yang terbaik kepada tim.Hal itu juga berlaku lawan Persegres, meski kami akan bermain sebagai tim tamu,” ucap Zulham.

Ia pun berjanji, akan tampil maksimal apabila dipercaya coachHerrie bermain dalam pertandingan nanti. Zulham bertekad, mencetak gol ke gawang Presegres untuk mempersembahkan kemenangan.

“Saya tahu hal itu tidak akan mudah dilakukan. Namun, saya akan berusaha keras dalam pertandingan,” tuturnya.

Sementara itu, Herrie enggan berkomentar lebih banyak soal masa depannya, mengingat cuma berstatus sebagai caretaker. 

“Tentang nasib di Persib, saya tak mau pikir panjang, apakah akan diperpanjang atau tidak. Namun, baik saya maupun para pemain, sudah fokus menatap pertandingan besok, karena kami ingin memenanginya,” ujar suksesor Dejan Antonic ini.

Prakiraan susunan pemain Persib kontra Persegres;

I Made Wirawan (pg); Yanto Basna, Vladimir Vujovic, Purwaka Yudi, Tony Sucipto; Hariono, Kim Kurniawan, Robertino Pugliara; Zulham Zamrun, Samsul Arif, Atep.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Persib Berambisi Curi Poin di Gresik semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar