Minggu, 19 Juni 2016

berita bola: Persib Terancam Denda Rp 15 Juta, Hariono Skorsing 1 Pertandingan

Diposting oleh Bola Liga
Persib Terancam Denda Rp 15 Juta, Hariono Skorsing 1 Pertandingan

Persib Terancam Denda Rp 15 Juta, Hariono Skorsing 1 Pertandingan menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Persib Terancam Denda Rp 15 Juta, Hariono Skorsing 1 Pertandingan menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Persib Terancam Denda Rp 15 Juta, Hariono Skorsing 1 Pertandingan

PERSIB dipastikan bakal didenda operator Indonesia Soccer Championships (ISC) lantaran lima pemainnya mendapatkan kartu kuning saat mengalahkan Mitra Kukar 2-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (18/6).

Kelima pemain Persib yang mendapatkan kartu kuning dari wasit Prasetyo Hadi itu adalah Atep pada menit 14,   Samsul Arif (32), Robertino Pugliara (45), Hariono (55) dan Rudolof Yanto Basna (75).

Sesuai dengan Kode Disiplin ISC pasal 50, setiap tim yang minimal 5 pemainnya mendapatkan kartu kuning dikategorikan bertingkah laku buruk dan bakal didenda Rp 15 juta.

Khusus untuk Hariono, ia dipastikan bakal mendapatkan larangan sekali tampil pada saat Persib berhadapan dengan Persegres Gresik United, pekan depan. Sebab, ini adalah kartu kuning ketiganya selama ISC 2016. (Sportanews)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Persib Terancam Denda Rp 15 Juta, Hariono Skorsing 1 Pertandingan semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar