Selasa, 21 Juni 2016

berita bola: Persija Jakarta Incar Striker Asing Mahal Di Putaran Kedua

Diposting oleh Bola Liga
Persija Jakarta Incar Striker Asing Mahal Di Putaran Kedua

Persija Jakarta Incar Striker Asing Mahal Di Putaran Kedua menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Persija Jakarta Incar Striker Asing Mahal Di Putaran Kedua menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Persija Jakarta Incar Striker Asing Mahal Di Putaran Kedua

Persija Jakarta sudah mulai merancang adanya perubahan dalam komposisi skuat mereka pada putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Salah satu lini yang paling menjadi sorotan adalah masih kurang tajamnya barisan depan tim Macan Kemayoran.

Hal itu diakui presiden klub Persija, Ferry Paulus. Maka itu, yang paling utama bakal diburu pada jendela transfer putaran kedua nanti oleh Persija adalah pemain depan berkualitas.

Ferry pun memastikan pemain yang diburu nanti adalah pemain asing. Mengingat, mereka masih memiliki satu kuota untuk pemain asing non-Asia.

“Pasti kami akan tambah di putaran kedua nanti (pemain asing). Kami juga mau lihat Jose (Adolfo Guerra Argote) ini produktif atau nggak di sisa putaran pertama,” kata Ferry.

“Meski nantinya dia (Jose Guerra) produktif, kami tetap akan mencari baik itu playmaker atau striker sekalian yang non-Asia,” jelas mantan anggota Komite Eksekutif PSSI itu.

Tak tanggung-tanggung, Ferry menuturkan striker asing yang diincarnya nanti adalah pemain yang harganya mahal atau yang biasa disebut marquee player. “Semua pelatih yang menentukan, namun saya selalu kasih plafon karena kami juga memperhatikan salary cap. Sebenarnya untuk putaran pertama saya kasih plafon satu marquee player untuk pemain asing, namun nggak dapat,” tuturnya.

“Makanya, putaran kedua nanti harus dapat, karena kan masalahnya memang di sektor itu (depan). Itu supaya tim kami semakin kuat,” pungkasnya.

Seperti diketahui, sementara ini Persija menduduki posisi ketujuh klasemen ISC A. Mereka baru mengoleksi nilai 11 dari tiga kali menang, dua imbang, dan dua kali kalah. (Goal Indonesia)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Persija Jakarta Incar Striker Asing Mahal Di Putaran Kedua semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar