Sabtu, 25 Juni 2016

berita bola: Persija Jakarta Merasa Dirugikan Dengan Ulah Suporter Rusuh Di SUGBK

Diposting oleh Bola Liga
Persija Jakarta Merasa Dirugikan Dengan Ulah Suporter Rusuh Di SUGBK

Persija Jakarta Merasa Dirugikan Dengan Ulah Suporter Rusuh Di SUGBK menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Persija Jakarta Merasa Dirugikan Dengan Ulah Suporter Rusuh Di SUGBK menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Persija Jakarta Merasa Dirugikan Dengan Ulah Suporter Rusuh Di SUGBK

Persija Jakarta akhirnya menyampaikan sikap resmi mereka terkait insiden kerusuhan suporter di laga melawan Sriwijaya FC di stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (24/6) malam. Seperti diketahui, kerusuhan itu membuat laga kedua tim terhenti di menit ke-81.

Persija pun dalam keadaan tertinggal 1-0, lewat gol tendangan bebas yang dicetak Hilton Moreira pada menit ke-65. Selain itu, kerusuhan tersebut juga banyak menimbulkan korban dari kalangan suporter sendiri maupun pihak Kepolisian.

Belum lagi, perusakan fasilitas di dalam maupun sekitar SUGBK menimbulkan kerugian yang tak sedikit. “Insiden berat ini jelas sangat merugikan banyak pihak, termasuk Persija. Kerusuhan ini mengakibatkan kerugian materi yang besar dengan rusaknya berbagai fasilitas dan puluhan kendaraan di komplek Gelora Bung Karno,” tulis Persija, dalam rilis resmi mereka.

Di samping itu, Persija juga mengaku sangat prihatin dan kecewa terhadap kejadian memalukan tersebut. Terutama, saat sebagian suporter yang masih tidak bisa menjaga ketertiban dengan kembali menyalakan petasan, kembang api, red flare, bom asap, laser, dan pelemparan berbagai benda selama pertandingan.

“Puncaknya adalah saat sebagian suporter masuk ke lapangan yang mengakibatkan pertandingan harus dihentikan,” tutupnya.

Hingga saat ini Persija masih menunggu keputusan dari PT Gelora Trisula Semesta (GTS) terkait status laga melawan SFC. Kemungkinan besar, denda yang cukup besar bakal menimpa tim Macan Kemayoran dan bakal dinyatakan kalah dalam laga itu.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Persija Jakarta Merasa Dirugikan Dengan Ulah Suporter Rusuh Di SUGBK semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar